Junghyo: Jungkook Fans pt 2

422 83 36
                                    

Sorry kalo banyak typo.

💫💫💫

"Cepet pergi dari sini." Kata Jungkook datar.

"Ihh.. Jungkook gak asik!" Jihyo mempoutkan bibirnya dan bergerak menuju pintu depan.

"Dasar anak nakal! Mama baru aja buatin Jihyo teh, malah kamu usir. Kenapa tadi gak jemput Mama?" Mama Jungkook marah dan menjewer anaknya.

"Ih.. Mama. Kookie lupa.."

Sumber: Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber: Pinterest

"Lupa lupa! Tadi tuh Mama liat kamu juga di mall! Mama mau panggil tapi kamu lari! Siapa sih yang ngajarin kamu bandel? Papa emang lagi dinas di luar kota, tapi Mama bisa nyuruh Bang Yoongi ngehukum kamu!" Marah Mama Jungkook sambil nabokin bokong Jungkook.

"Ish.. Mama mah gak tau. Bang Yoongi juga nakal. Suka ngambil boxerku."

"Mulai ya, mulai! Mulai bisa ngelawan Mama. Mama tuh yang ngelahirin kamu, yang ngerawat kamu, yang jaga kamu dari kecil, yang suka pusing tiap minggu ada aja panggilan dari guru BK SMP sama SMA! Dah berani durhaka ya?" Ceramah Mama Jungkook.

"Iya iya."

"Jangan iya iya doang! Minta maaf ke Jihyo!"

"Gak mau." Tolak Jungkook ala-ala anak TK abis cakar-cakaran sama temennya terus disuruh guru minta maaf.

"Kookie.."

"Iya.. maaf ya." Kata Jungkook ogah-ogahan.

"I-iya." Jawab Jihyo seadanya.

Seseorang bilangin ke Jihyo kalo tadi itu beneran Jungkook.

💫💫💫

"Hah? Serius lo?" Tanya Mina. Mina yang lagi minum hampir aja keselek boba.

"Iya serius."

"Gila.. gak nyangka manusia kekurangan ekspresi kayak Jungkook jadi kicep depan emaknya." Kaget Mina.

"Tapi lo tau gak?"

"Apa?" Mina makin kepo. Barang kali Jungkook punya kepribadian ganda kayak di pilem-pilem.

"Dia makin ganteng! Ternyata di balik kegarangannya dia punya sisi imut. Ada sisi baiknya. Sisi kekanakannya. Aaaaaaa suka banget gue. Pengen gue cubit pipinya!"

'Harusnya gue gak nanya.'- Batin Mina.

"Eh.. Itu Jungkook. Gak lo sapa?" Telunjuk tangan kanan Mina mengarah ke pojok lapangan indoor.

"Iya ya. Hari ini dia mau main basket. Aku pinjem dulu ya botolnya. Besok aku ganti." Kata Jihyo sambil mengambil botol minum di tangan Mina yang satunya.

"E anjir jangan! Itu Tupperware Mama gue ntar gue dicoret dari KK!"

Tapi nihil. Jihyo gak denger saking senengnya ketemu mas gebetan.

Jihyo Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang