Junghyo : Jungkook Fans pt 1

585 84 35
                                    

#HappySanaDay

(Sorry gak buat cerita yang ada mbak Sana)

💫💫💫

"Kata mama mertua, beliau dulu yang mengejar papa mertua. Kalau gitu, aku boleh gak ngejar-ngejar kamu?"







"Jungkook!"

'Sial. Orang itu lagi.' Batin Jungkook.

"Ishhh.. Jungkook kok diem aja? Lagi mens ya?" Tanya gadis itu.

"Jungkook mau ngapain?"

"Udah makan siang belum? Makan bareng yuk! Aku traktir!"

"Kamu pulang jam berapa?"

"Dengan siapa?"

"Semalam berbuat apa~"

Sederet pertanyaan yang terlontar dari bibir tipis Jihyo. Jika boleh, Jungkook ingin mempunyai kekuatan Thanos walau sebentar. Agar ia bisa melenyapkan gadis cerewet ini.

"Diem." Jungkook akhirnya bersuara. Merasa jengah dengan gadis bermarga Park ini.

"Wah.. Jungkook bersuara! Harus dicatet nih!" Jihyo pun mengerluarkan buku kecil dengan sampul berwarna merah dan tulisan 'My Diary' di sampulnya.

"Ok, hari ini, pukul 13.50, Jeon Jungkook bilang ke aku kalo aku harus diem." Jihyo bergumam kecil. Saking asyiknya ia menulis di buku hariannya itu, ia lupa bahwa Jungkook sudah jauh meninggalkannya sendirian.

"Yah.. Jungkook ninggalin aku. Jungkook! Tunggu!" Dengan tergesa-gesa Jihyo menghampiri Jungkook. Kenapa langkah Jungkook lebar sih?

"Hosh.. hosh.. Huh, sampe juga." Jungkook kaget melihat Jihyo yang tiba-tiba berada disampingnya. Padahal tadi ia sengaja menjauhi penggemarnya ini.

"Ehh.. ada Eunha! Kamu bareng sama Jungkook?" Tanya Jihyo kepada gadis yang berada di dekat Jungkook.

Jungkook yang enggan berlama-lama di dekat Jihyo seakan mengkode Eunha untuk  mengiyakan pertanyaan Jihyo.

"Hehe.. iya. Duluan ya, Hyo!"

"Oh, Ok. Dah!" Yah.. walaupun suka, tapi Jihyo paham kok. Kalo Jungkook belum suka sama dia.

💫💫💫

Keesokan harinya..

"Jungkook! Nanti kita bareng-bareng yuk ke klub musiknya." Ajak Jihyo.

Padahal masih pagi, tapi Jungkook harus menahan emosi.

"Gak."

"Serius nih? Gak mau sama cecan kayak aku?"

"Hmm."

"Serius nih.." Goda Jihyo.

"Iya!"

"Ihh.. Jungkook galak. Padahal.."

"Woy Jihyo!" Panggil Eunwoo.

"Ehh.. Eunwoo. Ada apa?" Seakan melupakan niatnya untuk menggoda Jungkook, Jihyo kini asyik berbicara dengan Eunwoo.

"Nanti kamu abis selesai jam kuliah mau ngapain?"

"Mau kumpul sama klub musik. Emang kenapa?"

"Hari ini klub musik gak ngumpul dulu."

"Loh? Kok kamu bisa tau? Kan kamu gak ikut."

"Hehe.. hmm.. a-aku t-ta-tadi denger dari Yugyeom."

'Padahal tadi aku ijin sama Yugyeom kalo Jihyo absen. Biar bisa berduaan hehe..' Batin Eunwoo.

"Yah.. gak bisa ketemuan sama bebeb Kookoo dong." Kini wajah Jihyo menunjukan ekspresi sedih.

Jihyo Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang