Mau curhat dulu. Jadi gini, aku punya banyak draf yang udah selesai, cuma tinggal publish aja. Jadi kalau lagi sibuk, tetep bisa upload. Tapi suatu hari, aku cek draf ini buat bikin part 3 nya (Lah.. malah spoiler). Malah draf ini gak ada😭 Dan bodohnya aku, kenapa pas dulu selesai bikin gak aku simpen juga di note hp. Kenapa? Kenapa?! KENAPA?!! Pengen ngamuk, tapi udah malem, ntar dikira kesurupan. Jadi terpaksa tulis ulang. Dahlah, semoga kalian suka🤧
Ternyata ucapan Yoongi semalam bukan hanya candaan semata. Yoongi benar-benar ingin mengantar Jihyo ke sekolah. Dahyun? Naik motor. Sepertinya karena semalam Yoongi diinterogasi apakah ia menelantarkan adiknya itu membuatnya enggan untuk mengantarkannya.
"Loh? Kak Yoongi? Kok disini?" Tanya Jihyo kepada Yoongi yang sedang menyenderkan tubuhnya disamping mobilnya.
"Kan kakak udah janji mau nganterin kamu." Kata Yoongi.
"Enggak usah kok kak. Aku mau naik bis aja. Takut ngerepotin." Tolak Jihyo.
'Sial. Tau gini tadi aku dandan. Gak cuma pake bedak bayi.' Batin Jihyo.
"Enggak kok. Biar hemat."
'Hemat sih hemat. Terus nasib jantungku gimana?' Batin Jihyo.
"Ji? Jihyo? Kok ngelamun?" Tanya Yoongi.
"Eng.. Enggak kok kak." Jawab Jihyo.
"Mau ya?"
"Hmm.. Iyadeh."
"Tapi dibelakang ya? Temen kakak ada yang nebeng."
"O.. Okey."
Yoongi pun membukakan pintu untuk Jihyo. Pipi Jihyo seperti kepiting rebus. Merah sekali.
"Lo lama banget sih, Yoon." Protes 'teman' Yoongi.
Jihyo yang melihat teman dari Yoongi ini hanya bisa terpesona. Suaranya sangat merdu. Kulitnya sangat indah. Putih dan mulus seperti Yoongi dan Dahyun. Wajahnya cantik dengan make up full. Terbesit rasa iri pada diri Jihyo. Suaranya biasa saja, kulitnya tan, dia tidak bisa make up, dan yang paling Jihyo iri kan dari teman Yoongi ini, adalah kecantikannya. Teman Yoongi seperti es krim di gurun panas. Sementara Jihyo seperti kentang. Jelek, dekil, pendek, gemuk.
(Lah mbak Jihyo aja gitu, apa lagi aku😭)
"Apa lo liat-liat?" Tanya teman Yoongi.
"Eng.. enggak kok, kak." Jihyo kaget. Ternyata temen Yoongi galak.
"Lo siapanya Yoongi?" Tanya dia.
"Hmm.. " Jihyo bingung mau jawab apa. Temen? Sahabat? Hubungan mereka bukan kayak gitu. Sering kali Jihyo merasa canggung jika berada didekat Yoongi, padahal Yoongi sudah berkata padanya untuk lebih santai dan menganggapnya sebagai kakak laki-lakinya. Pacar? Iya. Dimimpinya Jihyo😅
"Udahlah, jangan kamu jawab, Hyo." Kata Yoongi.
"Apa sih?! Lo gak pernah ngasih tau siapa yang deket sama lo! Gue itu berhak tau."
"Siapa nama lo?" Ulang teman Yoongi.
"Park.. Park Jihyo."
"Kenalin, gue Son Seungwan. Pacarnya Yoongi."
"SEUNGWAN!" Teriak Yoongi.
"Apa?! Kita emang pacaran. Satu kampus juga udah tau, Yoon."
Cit!
Yoongi dengan mendadak mengerem mobilnya. Untung mereka bertiga memakai seatbealt.
"Lo mau kita mati?" Tanya Seungwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanfictionHanya berisi karangan pendek Park Jihyo dan Idol cowok. Cerita ini sudah selesai 😊 Yah.. mungkin gantung. Tapi tak apa, kamu bisa kok ngelanjutinnya dengan imajinasimu di mimpimu. ~