Yoonghyo : Kak Yoongi pt 3

688 77 28
                                    

Aku gak enak hati sama yg nungguin kak yoongi nembak dek jihyo. Terus yang requestan aku pending dulu deh. Oh ya, sebenernya ini part 2 yang kehapus dulu. Dan aku ngetik ulang ☺ Maaf kalo telat. Tadi aku ketiduran.
👉👈

Jihyo dan Dahyun sedang berdua di kamar. Setelah menghabiskan waktu menonton drama korea dan mengerjakan pr, mereka bingung mau ngapain.

"Hyo, laper gak?"

"Hmm.. iya nih."

"Masakin aku dong."

"Kirain mau masakin aku."

"Tau sendiri aku dah trauma masak gara-gara pernah dimarahin Bang Yoongi. Dia kan nyeremin." Adu Dahyun.

"Yaudah, aku masakin ya."

"Yeay! Dimasakin kakak ipar!" Dahyun loncat-loncat.

Jihyo masang muka kecut. Yang bener aja! Dia tuh mau move on dari Yoongi! Dia gak mau disangkut pautin sama Yoongi lagi.

(Yakin bisa🌝)

Oh ya, nih ekspresi Jihyo pas Dahyun mulai gila

Oh ya, nih ekspresi Jihyo pas Dahyun mulai gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Tetep cangtip dong😭)

"Dahyun, kalo kamu bilang gitu, gak aku masakin." Ancam Jihyo. Bisa-bisa nanti dia gagal move on.

"Hehe.. iya iya." Dahyun nurut. Iyalah! Orang kalo dia gak nurut pasti gak dimasakin. Terus dia makan apa? Kayu dengan batu?

💫💫💫

Mereka berdua sampe di dapur. Tapi Jihyo bingung. Mau masak apa?

"Kamu mau aku masakin apa?" Tanya Jihyo.

"Hmm.. apa aja deh."

"Idih. Aku masakin album-album kamu mau?"

"Eh.. jangan dong. Mahal tau."

"Gak kok. Canda."

"Terus kamu mau masak apa?"

"Hmm.. Kimchi Jjigae sama Japchae. Gimana? Setuju?"

"Setuju dong! Apapun yang kamu masak pasti enak." Puji Dahyun.

"Dasar. Kalo ada maunya baru muji."

"Ehehehe.."

Beberapa menit kemudian mama Dahyun telpon. Mamanya Dahyun nyuruh Dahyun buat nganterin berkas-berkas penting karena beliau lagi rapat. Kenapa gak supir? Keluarga Min gak punya supir. Paling Yoongi yang jadi supir dadakan kalo mama sama adeknya mau ke mall.

Dahyun juga ninggalin Jihyo sendirian dirumahnya. Padahal Jihyo penakut. Teman gada akhlak emang si Dahyun.

'Niatnya kesini biar ada temen terus gak takut, ehh.. malah ditinggalin.'-Batin Jihyo.

Gak perlu waktu lama, Jihyo dah selesai masak. Pas dia balik badan ada sosok putih. Ternyata Yoongi☺

"Aaaaaaaaaaa!!!"

Jihyo Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang