Sesuai judul, ini aneh.
💫💫💫
"Walaupun kamu aneh, tapi aku tetep sayang kok."
💫💫💫
"Woy, Kook! Tumben baru dateng?" Tanya Bambam pada Jungkook yang baru sampai di depan pintu kelas pada jam delapan kurang lima menit.
"Iya nih. Kemarin gue begadang." Jawab Jungkook.
"Oh.. begadang ngerjain tugasnya Bu Yoona ya?" Tanya Bambam.
"Loh? Ada tugas ya dari Bu Yoona?" Jungkook kaget.
"Lah iya. Lo pasti belum ngerjain ya."
"Iya. Gue nyontek punya lo aja ya. Tapi jangan bilang-bilang ke Jihyo." Sebandel-bandelnya Jungkook, dia tuh paling takut sama 2 hal. Yaitu Mamanya sama pawangnya alias Jihyo.
"Udah.. santai ma bro. Gue juga belum ngerjain kok. Gue denger-denger Bu Yoona hari ini gak masuk." Bambam menghasut Jungkook untuk tidak mengerjakan tugas. Inilah yang dinamakan sahabat, suka menjerumuskan🙂
"Serius lo belum ngerjain?"
"Iya. Duarius malah. Udah ayo lo siap-siap apel pagi." Bambam menyadari ketika teman-temannya beramai-ramai berkumpul di tengah lapangan dan membuat barisan untuk mendengarkan motivasi pagi.
"Ayo cepet pake nomernya. Gue tungguin." Jungkook melesat masuk ke dalam kelas dan mengambil ID card bertuliskan nama dan nomor absennya.
(Btw ini bentulan apel pagi di sekolahku. Ya.. cuma info aja sih).
💫💫💫
Jam 8 lebih 20 menit.
Apel pagi selesai. Setelah berjuang mendengarkan nasihat suci yang di karang kelas lain dan menyanyikan lagu kebangsaan, akhirnya Jungkook dengan santai jalan ke kantin.
"Jeon Jungkook! Kunpimook Bhuwakul! Ngapain kalian disini?!" Terdengar Min Yoongi, kakak kelas yang menjabat sebagai ketua osis menciduk dua orang yang sering diincar guru BK.
"Loh, kakak juga disini? Ngapain Kak? Mau ngopi? Yuk ngopi bareng. Gada sianida kok." Jungkook sok akrab menarim tangan Yoongi untuk duduk.
"Jangan sentuh-sentuh!" Yoongi makin marah dan menghukum Jungkook dan Bambam membersihkan toilet saat pulang sekolah.
"Kak." Panggil Jungkook saat Yoongi akan pergi dari kantin.
"Tolong jauhi Jihyo ya. Gue tau lo masih sering stalk IG pacar gue." Jungkook dengan penuh gaya melewati Yoongi. Bambam? Cuma masang tampang bengong. Temennya yang satu ini emang suka cari gara-gara.
"Jungkook! Bambam!" Suara Bunda Yoona, panggilan akrab dari murid-murid untuk Yoona.
Dua orang yang baru memasuki kelas itu memasang muka terkejut. Bukannya Bu Yoona absen?
"Kenapa kalian baru masuk kelas? Apel pagi sudah lewat 15 menit yang lalu?" Yoona memincingkan mata.
"Kalian ada hubungan?"
"Enggaklah Bu! Cinta saya pada Jihyo abadi." 🐊
"Yasudah. Duduk sana." Yoona yang lagi hamidun cuma bisa geleng-geleng sambil ngusap-usap perutnya dan batin.
'Nak, kalo kamu gantengnya kayak mereka berdua Bunda gak masalah. Tapi jangan bandel kayak mereka ya, Nak. Ngadepin mereka aja Bunda gak kuat.'-Yoona.
"Sekarang, mari kita cocokkan pr kita minggu lalu." Yoona pun memberi instruksi untuk menukar buku pr dengan teman semejanya.
"Jungkook? Bambam? Kenapa muka kalian pucat?" Tanya Yoona. Jungkook sama Bambam yang kebetulan semeja cuma bisa saling pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanfictionHanya berisi karangan pendek Park Jihyo dan Idol cowok. Cerita ini sudah selesai 😊 Yah.. mungkin gantung. Tapi tak apa, kamu bisa kok ngelanjutinnya dengan imajinasimu di mimpimu. ~