Jimin x Jihyo

703 78 32
                                    

Maapin aku yang ngeprank kalian kemarin. Hehehe.. rasa seneng gara-gara ngepranknya masih kerasa /ketawa jahat.

Setelah beberapa hari digebukin dan dicubit ususnya sama readers, kupersembahkan..

Persembahan apa ya? Bingung kata-katanya. Yodah lah, baca aja.

💫💫💫

"Bang Jimin bangun!"

"Bentar! Masih pelukan sama Ariana Grande!"

"Bangun kagak! Tadi gue juga lagi enak-enakan jalan-jalan sama mas Shawn Mendes tapi dibangunin Mama!"

"Bentar-bentar!"

Brak!

Jihyo ngedobrak pintu kamar abangnya. Salah sendiri abangnya susah bangun!

"Anjir ya lo! Coba bayangin kalo gue gak pake baju!"

"Ya gak papa lah." Jihyo malah santai. Kek gada beban gitu.

"Gak papa gimana?!"

"Kan dulu kita juga pernah mandi bareng bang."

"Kan itu pas kita kecil bontot!"

"Dasar bantet!"

Terjadilah acara jambak-jambakan antara Jimin dan Jihyo. 🙂 Saya selaku author hanya bisa mengamati sambil makan popcorn.

"Jimin! Jihyo! Pagi-pagi dah ribut aja!" Datanglah bapak mereka berdua dengan senjata andalannya. Apalagi kalau bukan..

"Mandi terus kalian pergi ke pasar!" Suruh bapak Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mandi terus kalian pergi ke pasar!" Suruh bapak Park.

"Loh? Terus Mama sama Papa mau kemana?" Tanya Jihyo.

"Bikinin adik buat kalian."

"Hah? Papa serius?" Tanya Jimin dengan muka bulgosnya.

"Ya enggak lah! Papa sama Mama mau bantuin hajatan nikahannya Jaehyung (Jae Day6). Makanya! Cepetan cari jodoh!"

"Ihh.. Papa! Jihyo kan masih SMA😢 Masa Papa mau jodohin Jihyo ke Om-Om sih? Ehh tapi kalo bentukannya kayak om Kim Bum sih Jihyo terima."

"Jangan bapereu! Bukannya belajar, malah nonton drama koreaaaaa mulu! Contoh tuh.."

"Abang!" Jimin malah motong ucapan bapaknya. Dan terjadilah aksi bapak Park mukul Jimin dengan benda kramatnya.

"Kamu juga Jimin! Abis kuliah kok pulang! Dasar kupu-kupu! Ikut organisasi kek, cari cewek kek, jangan-jangan kamu homo!" Tuduh bapak Park.

"Enggak, Pa! Ceweknya bang Jimin banyak! Mina temenku, Kak Seulgi, Yuju komplek sebelah, bahkan Oje juga digodain. Padahal Oje udah jadi hak paten Jaehyun." Kompor Jihyo. Jimin jadi pengen pites adeknya ini. Herman dia, adeknya ini spesies manusia, kereta api, mikrofon, atau malah kompor sih?

Jihyo Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang