#CutestGirlJihyoDay
#OurPreciousDoyoungDay
#HappyAniversaryBighitBanyak ya yang ultah😊
💫💫💫
Kata orang tua Jihyo, kalo Jihyo udah lulus SMA, Jihyo boleh pacaran.
Kata temennya Jihyo yang asli Seoul namanya Yerin, kalo udah lulus SMA terus tinggal sendiri tuh rasanya bebas. Mau bangun, pulang, tidur, makan, mandi dan lainnya bisa diatur sendiri.
Kata Jimin, abang laknatnya Jihyo, kalo udah lulus SMA boleh minum alkohol.
Jadi Jihyo seneng banget. Lulus dengan nilai memuaskan, dapet beasiswa lagi. Ya walaupun cuma 2 semester sih, tapi lumayan kan? Ayahnya Jihyo sanggup kok bayarin. Tapi pada dasarnya Jihyo tuh suka gratisan, jadi dia gak mau nyia-nyiain kesempatan ini. Gak mau ngerepotin juga katanya.
Akhir masa remaja yang indah bagi seorang Park Jihyo. Akhirnya dia udah gede. Udah gak mau lagi manja-manjaan ke orang tuanya dan dianggep adek kecil sama abangnya. POKOKNYA JIHYO MAU MANDIRI!
Itu sih katanya. Jihyo cuma ngerasain itu semua dalam satu minggu doang. Jihyo yang mahasiswi rantauan, jauh dari orang tua harus pinter-pinter ngatur urusan duit. Apa lagi pengeluarannya makin banyak.
Jihyo mutusin berangkat ke Seoul 2 minggu sebelum hari H dia masuk. Katanya buat mengenal lingkungan sih. Baru juga seminggu Jihyo bosen. Maklum anak rumahan, jadi gak tau mau kemana. Akhirnya dia nelpon Yerin.
"Halo Ji? Ada apa?"
"Bisa kesini gak lo? Bosen nih gue."
"Oke gue kesana. Gue mau nyeritain tentang cowok yang gue suka."
💫💫💫
Seminggu kemudian, Jihyo bangun pagi-pagi buat Ospek. Tapi niat baiknya buat bangun pagi kayaknya sia-sia sih. Ujung-ujungnya dia telat gara-gara lupa jalan.
"Sial. Ntar gue dihukum gimana?" Jihyo melirik jam tangannya. Ya masa hari pertama masuk kuliah udah telat?
Jihyo telat beneran. Padahal cuma 20 menit doang. Eh.. gak sampe 20 menit. Ya kali. Cuma 20 detik aja.
Jihyo terkejut melihat sosok yang berjaga di gerbang fakultasnya. Sial sial sial! Kenapa ketemu dia lagi sih? Bukannya dia masuknya fakultas kedokteran?
Sosok yang menjaga gerbang fakultas psikologi pun tak kalah terkejutnya melihat seorang gadis yang sudah setahun tak ditemuinya.
'Jadi.. kita ketemu lagi nih?'-Batin sosok itu.
💫💫💫
Jihyo mendengus kesal. Masa remaja akhir dan dewasa awalnya sepertinya akan hancur ketika bertemu kembali dengan Kim Doyoung.
"Ji? Kamu gak papa?" Tanya Lisa, teman baru Jihyo yang juga sama-sama merantau. Bedanya Lisa ini merantaunya dari Thailand.
"Enggak kok. Aku gak papa." Muka Jihyo pucet banget. Tadi pagi belum sarapan, lari-lari dari halte pula. Pokoknya istirahat nanti dia mau makan banyak.
"Ji, liat deh kakak ketua BEM itu. Ganteng ya. Tapi sayangnya aku lupa namanya." Lisa berbisik kepada Jihyo.
"Kim Doyoung itu yang kamu maksud?" Jihyo menunjuk Doyoung.
"Iya. Ganteng ya." Lisa memandang Doyoung penuh kekaguman.
Sekarang mereka lagi muter-muterin kampus yang saking gedenya suka bikin nyasar para maba. Karena banyak yang nyasar, jadi Ospek hari pertama ini dimulai dari ngelilingin lingkungan kampus.
"Park Jihyo! Lalisa Manoban! Kalo kalian mau ngobrol keluar dari barisan ini. Jangan buat temen-temen kalian yang lain ikut ngobrol!" Sang ketua BEM memarahi kedua gadis itu. Lah salah mereka berdua apa? Cuma ngobrol bentar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanfictionHanya berisi karangan pendek Park Jihyo dan Idol cowok. Cerita ini sudah selesai 😊 Yah.. mungkin gantung. Tapi tak apa, kamu bisa kok ngelanjutinnya dengan imajinasimu di mimpimu. ~