#HappyVDay
Part ini tidak di sponsori oleh Yakult atau produk apapun.
(Gak tau ya, aku lebih suka posting aib bias pas ultah dari pada foto estetik)
💫💫💫
"Bapak jangan rebut mbak Yakult dari Taera! Mbak Yakult cuma punya Taera."
Kim Taehyung. Umurnya 35 tahun. Duda satu anak yang kerjaannya jadi juragan beras di desanya. Ya.. bisa dibilang bapak ini masuk jajaran orang kaya disana.
Kisah cinta bapak Taehyung ini agak miris. Dia diselingkuhin mantan istrinya sama sahabatnya sendiri. Ya.. gimana istrinya gak selingkuh? Orang sahabatnya bapak Taehyung bule idaman mantan istrinya. Namanya Vincent.
Karena bapak Taehyung kecewa sama istrinya dan sahabatnya, bapak Taehyung pun menceraikan istrinya dan memutus hubungannya sama sahabatnya.
Hak asuh anak pun jatuh ke pak Taehyung soalnya mantan istrinya terbukti sering nyiksa anak mereka.
Tanpa terasa, umur Kim Taera udah menginjak 8 tahun. Berarti udah 3 tahun bapak Taehyung menikmati kesendirian.
Udah beberapa kali dia ngenalin cewek ke Taera. Tapi Taeranya gak mau dan marah kalo ada cewek centil deketin bapaknya.
Taehyung bingung. Taera bingung. Taehyung pengen punya istri yang bisa ngurusin dia sama anaknya, Taera pengen punya ibu. Dia iri sama temen-temennya. Tapi Taera gak sreg sama cewek-cewek yang dikenalin bapaknya.
"Bapak~ mau es krim.." Rengek Taera.
"Ini uangnya ya sayang. Beli di tokonya abah Jinyoung aja. Nanti minta harganya diturunin ya. Kalo gak boleh Taera kan punya jurus. Apa itu?"
"Aegyo!!"
"Sip. Anak bapak emang top!"
Taera ini anak baik. Walaupun anak broken home, tapi dia tetep ceria. Dia paham kalo ibunya salah, tapi Taera gak pernah benci sama ibunya. Taera tetep sayang walaupun gak dipeduliin lagi.
"Abah~~" Taera celingak-celinguk nyariin pemilik toko deket rumahnya. Kok tutup sih? Gak tau ya tuan putri pengen es krim?
"Hari ini abah tutup dek." Suara lembut ngalihin perhatian Taera.
"Mbak siapa?" Tanya Taera.
"Kenalin, nama mbak Jihyo, anaknya abah Jinyoung. Hari ini abah ada kondangan. Mbak juga gak bisa jaga toko."
"Kok Taera belum pernah liat mbak?" Tanya Taera kepo. Ntar kalo abah Jinyoung pulang kondangan mau Taera introgasi. Punya anak cewek cakep kok gak bilang-bilang sih? Taera kira hubungan ini istimewa😢
"Hehe.. iya. Mbak juga baru kemarin sampe disini. Mbak dulu kuliah di luar kota."
"Owh.." Taera cuma mangut-mangut doang. Ntar tanya bapaknya lah kuliah itu apa.
"Ngomong-ngomong Taera mau beli apa? Biar mbak ambilin dulu. Bayarnya nanti aja." Tanya Jihyo.
"Taera mau es krim!" Taera bersemangat saat menyebutkan makanan favoritnya ini.
"Stok es krim di toko abah abis. Besok baru dateng."
"Yah.. Taera pengen.." Dengan imut Taera memonyongkan (?) bibirnya.
"Taera mau Yakult?" Tanya Jihyo.
"Yakult? Itu apaan?" Taera masih bingung.
"Mbak ambilin dulu ya." Jihyo masuk ke rumah dan ngambil Yakultnya.
"Ini buat Taera. Diminum ya." Jihyo memberikan Taera sepack Yakult yang agak dingin yang baru keluar dari kulkas.
"Ini mbak." Taera menyerahkan uang 50 ribu. Biasa anak olang kaya. (Diangkat dari pengalamanku sih)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jihyo Short Story
FanficHanya berisi karangan pendek Park Jihyo dan Idol cowok. Cerita ini sudah selesai 😊 Yah.. mungkin gantung. Tapi tak apa, kamu bisa kok ngelanjutinnya dengan imajinasimu di mimpimu. ~