Bagian 12

12K 945 12
                                    

Astaga aku gak tau kalau kalian mikir Keffan yang ada di cerita Safir wk, sebenarnya bukan hehe. selamat baca semoga suka. maaf membuat kalian binggung xoxoxo. 

Balikpapan, 30 Desember 2020

Rabu, 10:59 Wita

***

''Gakpapa ini Pak?''tanya Diana tak enak sambil mengambil kunci itu dengan ragu.

''Gakpapa, tinggalah disitu sampai Keffan datang. Kurasa dia tidak meninggal, ini sebuah konspirasi Diana.'' Kata Arthur tak lama baby sitter datang dan membuka pintu ruangan Arthur.

''Silahkan ikuti baby sitter itu untuk bertemu Eja, sampai jumpa besok.'' Kata Arthur. Diana mengangguk dan berdiri.

''Makasih Pak Arthur, saya sangat berterima kasih.'' Kata Diana sambil membungkuk hormat.

***

Diana keluar dari lift dan ia langsung melihat area playground anak-anak. Diana mencari anaknya dan ternyata Eja sedang bermain dengan Lio melempar bola karet dan sesekali tertawa. Mereka berada di dalam kolam bola yang biasa di sebut mandi bola.

''Eja.'' Panggil Diana. Eja menengok dan senyumnya merekah. Ia mengajak Lio untuk berkenalan dengan Diana.

''Ayo Io, itu Umi aku.'' Mereka berdua keluar dari area mandi bola dan mendekati Diana. Diana menunduk dan melihat keduanya, lihatlah lelaki bernama Lio ini memiliki pakaian ternama. Gucci T-Shirt warna putih berkerah hitam seharga 3 juta belum lagi celana yang di kenakan dan pakaian Lia.

''Umi, ini teman baru Eja. Namanya Lio.'' Kata Eja. Diana tersenyum dan memegang lengan Lio.

''Aunty mau pulang ya sama Eja?'' tanya Lio. Diana mengangguk

''Iya sayang, besok lagi datangnya. Besok Lio kesini ya.''

''Iya Aunty, kalau gitu hati- hati ya. Eja besok main lagi ya aku tunggu disini.'' Kata Lio. Eja mengangguk mantap.

''Pasti, kalau gitu Ayo Umi.'' Kata Eja. Diana berdiri dan menerima pegangan Eja.

''Eja mau kemana?'' tanya Lia yang tiba- tiba datang

''Mau pulang Ia, nanti besok kesini lagi.'' Kata Eja.

''Ah baiklah, dadah.''

Eja melambaikan tangan ke Lia dan Lio sebelum masuk ke dalam lift. Diana menatap Eja dan tersenyum.

''Umi di terima kerja ckck, Umi udah dapat rumah juga sayang. Hari ini kita kemasin barang dan pindah yey.'' Kata Diana. Eja menengok Diana dan tersenyum bahagia.

''Yey Asik, Umi jadi rumah kita dimana?'' tanya Eja. Diana kemudian terdiam ia lupa menanyakan alamat detailnya dimana.

''Yah Umi gak nanya tadi, yaudah kita cari penginapan dulu.''

''Umi, Eja laper pengen makan ayam goreng.'' Kata Eja.

''ayam goreng? Ayo kita makan ayam goreng.'' Kata Diana tak lama pintu lift terbuka ke lantai dasar.

***

Diana singgah ke sebuah restoran cepat saji di depan sebuah mall plaza Balikpapan. Diana dan Eja turun dari angkot dan membayarnya, Diana memegang tangan Eja untuk masuk ke dalam kfc dan Eja sungguh takjub ia melihat tempat bermain.

''Eja mau main disana? Meh pergi. Umi pesen makan untuk kamu.'' Kata Diana. Eja mengangguk dan segera bergegas kesana.

Diana menuju kasir memesan paket makanan untuk anak- anak sedangkan dirinya hanya memesan soup cream dan pudding serta air mineral.

Diana: The Ex-wife mitressTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang