Selamat membaca!
Pagi ini kiara sudah mulai masuk sekolah ia sudah dibolehkan pulang kemarin, sebenarnya ia belum dibolehkan sekolah dahulu oleh galaksi dan kedua orang tua galaksi namun ia berhasil menyakinkan mereka kalau ia akan baik baik saja tapi dengan satu syarat ia harus tinggal bersama mereka sampai orang tua kiara pulang dari london kiara pun menyanggupi.
Ia menuruni tangga dengan senyum yang menghiasi wajahnya menuju ruang makan keluarga galaksi.
"Pagi" Ucapnya pada orang tua galaksi dan galaksi.
"Pagi" Jawab mereka.
"Seneng banget mo sekolah" Ucap galaksi.
"Iya lah" Ucap kiara.
"ASSALAMMUALAIKUM" Terdengar teriakan dari luar menggema diseluruh ruangan, sahabat galaksi merekalah yang berteriak tadi kecuali bara si manusia freezer.
"Waalaikumsalam" Jawab mereka.
"Ngapain?" Tanya galaksi.
"Numpang makan" Ucap galih cengengesan.
Sedangkan vani dan nathan hanya menggelengkan kepalanya sudah biasa bagi mereka berdua sikap para sahabat galaksi yang pagi pagi sudah merusuh kerumahnya.
"Ya sudah sekarang kita sarapan ya keburu siang nanti telat" Ucap vani.
Mereka pun memakan makanannya dengan tenang.
"Galak sudah selesai ma" Ucap galaksi.
"Ara juga" Ucap kiara.
"Kita juga tan kalau gitu kita semua berangkat ya om tante" Ucap gibran.
"Iya hati hati ya" Ucap vani, mereka pun beranjak dari duduknya lantas menyalami vani dan nathan.
"Assalamu'alaikum" Ucap mereka.
"Waalaikumsalam"
••••
Mereka sekarang sudah berada diatas motor masing masing termasuk kiara walaupun tadi ia sempat berdebat dengan galaksi tapi lagi dan lagi ia yang menang dalam perdabatan itu.
Galaksi melajukan motornya memimpin pasukannya menembus jalanan kota yang padat dipagi hari, banyak anak buahnya yang kini ikut andil mengikuti sang ketua didepan sana.
Brumm brumm brumm
Derum motor galaksi dan yang lainnya menggema memasuki kawasan sma cakrawala membuat mereka menjadi pusat perhatian, galaksi dan yang lainnya memakirkan motornya dengan rapi diparkiran khusus anak gaskar.
Kiara menuruni motornya, membuka helmetnya dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan, galaksi dan yang lainnya melakukan hal yang sama seperti kiara.
"Galaksi yaampun gans amat"
"Galak makin hari makin ganteng"
"Nikmat mana yang kau dustakan"
"Leo manis banget"
"Bara cool nya masyaallah"
"Duo g makin cakep"
"Kiara udah masuk sekolah"
"Makin cantik woi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...