13. Diserang

9.4K 545 29
                                    

🍁Happy Reading 🍁

Kringg kringgg

Bel istirahat menggema ke seluruh penjuru sekolah.

"Sodaqollahul'Adzim" Ucap galaksi dan para sahabatnya setelah selesai membaca al Qur'an.

"Alhamdulillah adem bener" Ucap gibran.

"Iyah" Ucap galih.

"Kantin gak?" Tanya leo yang dianggukki mereka kecuali galaksi.

"Gue mau sholat duha dulu lo semua duluan aja" Ucapnya yang dianggukki mereka.

Galaksi pun memakai peci nya dan langsung menuaikan solat duha nya sedangkan keempat sahabatnya pergi kekantin.

"Yuk lah kantin gue laper" Ucap celsy.

"Yaudah yuk" Ucap lili.

Mereka berlima berjalan beriringan dengan pujian maupun hinaan yang dilayangkan kepada mereka tapi mereka menghiraukannya. "Kalau masih wajar gak papa kalau udah klewat batas awas aja kita baku hantam" Katanya sih gitu.

Sesampainya dikantin mereka mengedarkan pandangannya mencari tempat yang kosong namun semua tempat udah keisi sebenarnya masih ada sih tapi itukan tempat anak gaskar.

"NENG ARA SINI" Triak leo menggema kesuluruh kantin yang mengakibatkan dia menjadi pusat perhatian.

Kiara yang mendengar itu lantas menghampiri leo dan para sahabatnya, sahabat kiara yang melihat itu lantas mengikuti kiara.

"Kenapa?" Tanya kiara.

"Duduk sini aja, lagian udah penuh semua mejanya" Ucap leo.

"Emang gak papa" Ucap kiara.

"Gak papa atuh" Ucap gibran.

"Duduk ra" Ucap bara.

"Yaudah, kita duduk sini aja ya" Ucap kiara pada temannya yang dibalas anggukkan oleh mereka.

Pengen kayak mereka

Mereka beruntung banget sih

Tuker posisi dong

Begitulah tanggapan dari mereka semua yang ada dikantin saat melihat sahabat galaksi menyuruh mereka bergabung.

"Kalian mau pesen apa?" Tanya kesya.

"Kayak biasa aja" Ucap kiara.

"Samain" Ucap mikha.

"Yuk li ikut gue" Ucap kesya sambil menarik tangan lili.

"Oh ya kan belum kenal nih sama temennya neng kiara jadi kita kenalan dulu pasti kalian udah kenal sama kita jadi kita gak perlu ngasih tau nama kita, nama kalian siapa neng neng" Ucap galih sambil mengedipkan matanya.

"Gue Celsy Ardani" Ucap celsy.

"Gue Mikhella Azzahro" Ucap mikha.

"Gue kiar___" Ucap kiara terpotong karena ucapan leo dan duo G.

"Udah kenal" Ucap mereka.

"Sante atuh mukanya" Ucap kiara cengengesan.

"Gemes banget sih pengen gue tampol jadinya" Ucap galih.

"Jahat" Ucap kiara sambil mengerucutkan bibirnya.

"Gemes banget sih" Ucap gibran sambil mencubit pipi chubby kiara.

"Sakit" Ucapnya sambil mengelu elus pipinya.

"Hp lo" Ucap bara pelan pada mikha.

"Ha?" Ucap mikha.

Galaksi~Ara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang