🍁Happy Reading🍁
Jam menunjukan pukul sembilan malam namun kiara dan arkan masih setia duduk di bangku cafe itu.
"Lo mau langsung balik ke bandung bang?" Tanya kiara.
"Gak, gue dijakarta dua hari" Ucapnya.
"Emang lu gak sekolah bang?" Tanya kiara.
"Libur dulu gue" Ucapnya cengengesan.
Kiara yang mendengar itu lantas memutar bola mata malas "pulang ke apart lo?"
"Iya tapi gue mau nganterin lo pulang dulu" Ucap arkan.
"Gak usah bang gue pulang sendiri aja" Tolak kiara.
"Gak ada penolakan, gue juga mau ketemu ayah sama bunda" Ucap arkan memang arkan manggil orang tua ara dengan sebutan aya dan bunda.
"Oh yaudah yuk balik" Ucap kiara dan diangguki arkan.
Mereka berduapun beranjak dari duduknya dan keluar dari cafe menuju parkiran, mereka berdua menaiki motor masing masing dan melajukannya di atas rata rata menembus jalanan kota dimalam hari.
Setelah menempuh beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai di perkarangan rumah kiara, mereka memarkirkan motornya dan segera turun.
"Assalamu'alaikum ara pulang" Ucap kiara.
"Waalaikumsalam" Ucap kedua orang tua kiara.
"ASSALAMUALAIKUM ARKAN GANTENG DATENG NIH MANA RED KARPETNYA YUHUUU" Triak arkan, gak ada akhlak emang orang udah malem malah treak treak.
"Waalaikumsalam ya ampun arkan jangan triak triak udah malem ini" Ucap ana bunda kiara sedangkan angga menggelengkan kepalanya melihat arkan.
"Hehehe maaf bun, huaaa arkan kangen" Ucap arkan yang langsung memeluk ana.
"Kamu ada apa kejakarta ar?" Tanya angga.
"Main yah, kangen juga sama tu curut" Ucap arkan sambil menunjuk kiara dengan dagunya, kiara yang tak terima di katai curut lantas mendelikkan matanya menatap tajam arkan.
"Orang cantik kayak gini dibilang curut" Ucap kiara sambil mengerucutkan mulutnya.
"HAHAHAHAhahaha" Tawa orang yang melihat kiara merajuk.
"Udah udah kamu disini berapa hari ar?" Tanya ana.
"Cuma dua hari bun" Jawabnya.
"Tidur diapart?" Tanya angga.
"Iya yah" Jawabnya.
"Kenapa gak tidur disini aja kan ada kamar kamu disini" Ucap ana.
"Iya bener mendingan kamu disini aja" Ucap angga.
"Bener tu bang disini aja lah" Ucap kiara.
"Emmm yaudah deh arkan tidur disini" Ucap arkan yang dibalas senyuman dari semuanya.
"Yaudah sekarang kalian kekamar kalian istirahat" Ucap ana.
"Siap ibu negara" Ucap mereka berdua.
Ana dan galih yang melihatnya tingkah mereka berdua hanya menggelengkan kepalanya.
Sesampainya dikamar kiara menuju nakas ia mengambil pigura yang terdapat foto dua orang berjenis kelamin berbeda dengan sang laki-laki merangkul gadis disampingnya sambil tersenyum lebar.
"Gue kangen lo bang, semoga lo bahagia di alam sana" Batin kiara tanpa sadar ia menitikkan air matanya dan mengahapusnya dengan kasar.
"AARRGGGHHHH" Triak kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...