Selamat membaca!
Malam ini kiara sedang bersiap siap karena malam ini ia dan keluarganya akan makan malam bersama keluarga galaksi, ia sedang memoleskan sedikit make up di wajahnya ia mengenakan dres diatas lutut berwarna hitam tanpa lengan.
Ia mengenakan hilsnya, mengambil dompet kecilnya yang berisi ponsel yang berada diatas nakas dan segera turun kebawah menemui kedua orang tuanya.
"Malam yah bun" Ucap kiara.
"Malam sayang" Ucap keduanya.
"Cantik banget sih anak bunda" Ucap ana.
"Bunda juga cantik" Ucap kiara.
"Berangkat sekarang yuk nanti pasti macet" Ucap angga.
"Iya yah" Ucap mereka.
Mereka pun segera bergegas keluar dari rumah mereka menuju bagasi dan langsung masuk kedalam mobil, angga ayah kiara lantas mancapkan gasnya keluar dari pekarangan rumahnya menembus jalanan kota dimalam hari yang padat merayap.
Sedangkan disisi lain galaksi tengah berada di basecamp nya ia sudah siap dengan setelan jasnya tetapi rambutnya dibiarkan berantakan namun tidak mengurangi tingkat ketampanannya.
"Mau kemana lak rapi bener?" Tanya leo.
"Makan malam" Jawabnya.
"Sama siapa?" Tanya gibran.
"Bonyok sama bonyoknya kiara juga" Ucapnya.
"Mau ngapain? Jangan jangan lo mau ngelamar kiara ye" Ucap galih.
Galaksi lantas memutar bola matanya malas "Gak! bonyok gue sama bonyok kiara temenan" Ucapnya.
"Ohhh" Ucap mereka.
Drrtttt drrtttt
Ponsel galaksi yang berada diatas meja bergetar tercantum nama 'mama' ia pun langsung mengambilnya dan mengangkatnya.
"Halo assalamualaikum sayang" Ucap disebrang sana.
"Waalaikumsalam kenapa ma?" Ucap galaksi.
"Mama sama papa sudah ada dijalan kamu cepet berangkat ya"
"Iya ma, ini langsung kesana ya"
"Ok hati hati ya sayang assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tutt
"Gue duluan" Ucap galaksi dan langsung beranjak dari duduk nya keluar dari basecamp menuju mobilnya berada.
Ia mengendarai mobilnya di atas rata rata menembus jalanan kota dimalam hari yang padat merayap.
Sedangkan disisi lain kiara dan keluarganya sudah sampai disalah satu restoran diwilayah jakarta tempat mereka makan malam bersama keluarga galaksi.
Mereka mendudukan dirinya ditempat yang sudah mereka pesan.
"Mama sama papa mana?" Tanya kiara.
"Mereka masih dijalan sayang masih kejebak macet" Jawab ana.
Mereka menunggu mereka dengan keheningan mereka sibuk dengan kegiatannya masing masing setelah menunggu beberapa menit orang tua galaksi sudah sampai di restoran tersebut dan langsung menyusul dimana kiara dan orang tuanya berada.
"Maaf kita terlambat" Ucap nathan.
"Gak papa, kita juga baru saja kok" Ucap angga.
"Apa kabar lo?" Tanya nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...