APA KABAR?
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!
HAPPY READING!
Hari ini semua orang kembali dalam kegiatan belajar mengajar. Saat ini kiara sudah berada didalam kelasnya ia tengah melamun memikirkan siapa yang membunuh kakaknya dan siapa yang mengincar kematiannya.
Detik demi detik berlalu teman teman kiara mulai berdatangan namun hanya dianggap angin lalu olehnya ia masih setia dalam lamunannya.
Brak
Gebrakan meja menyadarkannya dari lamunannya ia menatap sang pelaku dengan tatapan tajam nya.
"Hehe maaf ra lagian lo sih ngalamun" Ucap celsy.
"Hmm"
"Dingin amat mbak" Ucap kesya, yang malah mendapat lirikan tajam dari kiara yang membuat ia menelan salivanya susah payah.
"Lagi ada masalah?" Tanya mikha.
"Gak" Jawab kiara.
"Beneran?" Tanya mikha lagi yang hanya dijawab gumaman oleh kiara.
"Kalau ada masalah cerita ra" Ucap lili yang sedari tadi hanya diam.
"Iya" Ucap kiara.
Kringg kringg
Bel tanda masuk mengakhiri percakapan mereka, mereka pun segera kembali ketempat duduk masing masing.
"Gue tau masalah lo kiara, gue akan ngelindungi lo dan akan bikin orang yang nyakiti lo menderita" Batin seseorang.
Skip
Kringg kringgg
Bel tanda istirahat menggema keseluruh penjuru sekolah membuat mereka berlarian keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perutnya.
"Kantin" Ucap kiara yang langsung beranjak dari duduknya berjalan meninggalkan para sahabatnya, moodnya hari ini sangat memburuk.
"Kiara kenapasih?" Tanya celsy pada ketiga sahabatnya.
"Moodnya lagi buruk kalik" Ucap mikha.
"Mendingan kita ke kantin sekarang" Ucap lili yang langsung berjalan menyusul kiara.
Sesampainya dikantin mereka mendudukan dirinya dimeja dekat anak gaskar berada.
"Mau pesen apa?" Tanya kesya.
"Samain" Ucap kiara yang diangguki kesya ia pun beranjak dari duduknya dan segera memesankan makanan untuk mereka.
Tak lama kemudian kesya datang dengan membawa nampan berisi makanan dibantu oleh ibu kantin.
"Selamat makan, terima kasih bu udah bantu saya" Ucap kesya.
"Sama sama neng" Ucap ibu kantin tersebut dan langsung meninggalkan mereka.
Tak berselang lama galaksi dkk ikut bergabung bersama kiara dkk, galaksi mengernyitkan dahinya ketika melihat kiara yang menatapnya dengan wajah tadar dan tatapan mata yang tajam bukan seperti kiara biasanya.
"Ra" Pangil galaksi, yang hanya dibalas gumaman oleh kiara.
"Hm"
"Kenapa hm?" Tanya galaksi.
"Gak papa" Ucap kiara
"Bener? Lo gak nyembunyiin apa apa kan?" Tanya galaksi.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...