3. Balapan

12.6K 697 2
                                    

🍁Happy Reading🍁

Disinalah mereka sekarang di sirkuit untuk menyaksikan ketua mereka balapan.

"Datang juga lo, gue kira lo gak akan datang" Ucap roy ketua geng Roller. Musuh bebuyutan Gaskar.

Yang hanya dibalas dengan memutar mata malas oleh galaksi.

"Lihat aja galaksi gue yang akan menang malam ini dan Gaskar akan tunduk pada Roller" Ucapnya sambil tersenyum smirk.

"Kenapa diam, takut lo hahaha" Ucapnya lagi.

"Pemenang tidak banyak omong" Ucap galaksi dengan nada dinginnya dan langsung menuju motornya.

"Siallan lihat aja gue akan ngalahin lo galaksi" Batin roy dengan mengeluarkan smirk nya.

Seorang perempuan dengan baju kurang bahan berjalan melanggak lenggok dengan membawa sapu tangan untuk memulai pertandingan.

One

Two

Go

Sapu tangan di jatuhkan.

Wusss~

Galaksi dan roy langsung menancap gas dengan kecepatan diatas rata rata, dengan roy yang memimpin, galaksi memang membiarkan lawannya didepan ini lah trik dia setiap balapan.

"Lo bakal kalah galaksi hahahaha" Ucap roy ketika melihat galaksi yang tertinggal dibelakang.

Ketika di ditikungan beberapa meter dari garis finish, galaksi melihat lawannya menurunkan kecepatan galaksipun langsung nenancap gasnya roy yang melihat itu lantas terkejut dan....

Wussss~

Citttt

Galaksilah pemenangnya. Roy turun dari motornya dan langsung membanting helmet nya ke jalan ia pikir dia yang akan menang tapi galaksi yang menang "sial".

"YEYYY KETUA KITA MENANG" Triak galih heboh.

"Udah gue duga kalo galak yang menang" Ucap gibran.

"Lo gak pernah berubah" Batin bara.

"Selamat bro, nih uang sepuluh juta hadiah lo malam ini" Ucap fahri manajer di sirkuit tersebut.

"Hmm, thanks" Jawabnya.

"Yaudah gue balik" Ucap fahri yang diberi anggukan oleh galaksi.

"Nih uang buat kalian terserah mau buat apa gue mau pulang" Ucap galaksi pada sahabatnya dan anggotanya.

"Yeyy makan makan kita" Ucap leo.

Pletak

"Makan mulu lo heran" Ucap gibran sambil menjitak kepala leo.

"Sakit cuk" Ucap leo.

"Gue balik kalian hati hati jangan pulang sendirian" Ucap galaksi.

"Siap bos" Ucap mereka semua kecuali bara.

"Hati hati" Ucap bara pada galaksj yang hanya diacungi jempol oleh galaksi.

Brumm brummm

Deru kenalpot memecah keheningan jalanan kota dimalam hari. Galaksi menancap gas dengan kecepatan diatas rata rata.

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya ia sampai di rumahnya, ketika masuk rumah ia melihat semua lampu sudah mati berarti kedua orang tuanya sudah tidur.

Lantas ia langsung naik ke lantai dua dimana kamarnya berada, sesampainya ia dikamar ia langsung membersihkan diri setelah itu ia langsung menjatuhkan tubuhnya ke king size nya dan langsung menjemput mimpi.

Jangan lupa VOTE!
Vote kalian semangat ku😅

Salam
@delvianaeva




Galaksi~Ara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang