🍁Happy Reading 🍁
Hari berganti hari, malam berganti pagi, hari ini adalah hari minggu hari dimana terbebas dari semua jeratan tugas.
Seperti pagi ini kiara sudah siap untuk melakukan lari pagi di salah satu taman dekat komplek perumahan nya.
"Pagi bun" Ucapnya saat melihat sang bunda sedang menyiapkan makanan untuk sarapan.
"Pagi sayang" Ucap ana bunda kiara.
"Ayah mana bun?" Tanya kiara.
"Ayah masih tidur dia, mau joging kamu?" Ucap ana.
"Iya bun kalau gitu ara pamit ya, assalamualaikum" Ucap kiara.
"Wa'alaikumsalam" Jawab ana.
***
Sekarang kiara sedang berada di taman dekat kompleksnya ia melakukan pemanasan dan mulai berlari.
"Huh huh huh capek" Ucapnya setelah menyelesaikan beberapa putaran ia lantas mendudukki kursi taman untuk beristirahat dan mengatur nafasnya.
Saat ia sedang memejamkan matanya menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya ia tiba tiba dikagetkan dengan benda dingin yang menempel di pipinya.
***
Pagi ini galaksi bersiap untuk melakukan joging ditaman yang tidak jauh dari komplek perumahannya.
Setelah melakukan beberapa putaran ia menuju kesebuah warung untuk membeli minuman ia mengedarkan pandangannya dan pandangannya jatuh pada gadis yang sedang duduk sambil memejamkan matanya menikmati semilir angin.
Ia mengernyitkan dahinya seperti kenal dengan gadis itu.
"Kiara" Batinnya.
"Ini den airnya" Ucap sang penjual.
"Tambah satu lagi ya bu" Ucap galaksi.
"Iya den saya ambilkan" Ucap sang penjual.
"Ini den, jadi totalnya sepuluh ribu" Ucap sang penjual, galaksipun merogoh saku dan mengeluarkan uang berwarna biru dan diserahkan ke penjual tersebut.
"Kembaliannya ambil aja bu" Ucap galaksi.
"Makasih banyak atuh den" Ucap sang penjual yang dianggukki galaksi.
Galaksi berjalan menghapiri kiara yang masih setia menutup matanya ia menempelkan minuman yang ia beli tadi ke pipi kiara, kiara tersentak kaget saat merasakan benda dingin di pipinya, galaksi yang melihat kiara kaget hanya terkekeh dan menyerahkan minuman itu pada kiara.
"Thanks, kok lo ada disini?" Tanya kiara setelah meminum minuman itu.
"Habis joging gue, terus ngelihat lo disini" Jawab galaksi yang dianggukki kiara.
"Ikut gue" Ucap galaksi sambil menarik tangan kiara.
"Eh...mau kemana?" Tanya kiara.
"Cari makan" Ucap galaksi.
"Tapi gue gak laper" Ucap kkiar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...