25. Ulangan semester

6.2K 377 11
                                    

APA KABAR?

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK!

HAPPY READING!

Hari ini merupakan hari dimana sma cakrawala mengadakan ulangan semester seperti biasa kelas ipa akan dicampur dengan ips. Kiara berada satu kelas dengan galaksi dan lainnya tetapi tidak dengan leo, lili dan kesya mereka berada di ruang sebelah kelas kiara berada.

Kringgg kringgg

Bel tanda masuk berbunyi membuat mereka semua bergegas kembali ketempat duduk mereka masing masing. Pak suripto yang menjadi pengawas kali ini guru paling killer di sma cakrawala setelah bu luluk ia memasuki kelas dengan sorotan mata yang mengintimidasi membuat mereka menelan salivanya susah payah.

"Sudah masuk kelas semua?" Tanya pak suripto

"Sudah pak" Jawab mereka.

"Kumpulkan semua buku ke depan, tidak ada kertas lain di meja kalian kecuali lembar soal, lembar jawaban dan pena kalian" Ucapnya, membuat mereka bergegas mengumpulkan semua buku kedepan.

Pak suripto mulai membagikan lebar jawab dan soal pada mereka.

"Kerjakan dengan jujur, jangan nyontek, berdoa dulu sebelum mengerjakan" Ucap pak suripto yang langsung duduk pada bangkunya.

"Iya pak" Ucap mereka.

Mereka mulai mengerjakan soal soal yang susah dan rumit itu, ada yang mulai lihat sana sini, ada yang mulai tanya sana sini tanpa sepengetahuan pak suripto, ada yang tidur tanpa beban walau kertas jawaban masih kosong tanpa coretan sedikitpun.

Sedangkan galaksi dan kiara mengisi lembar jawabannya dengan tenang tanpa kesusahan, selang beberapa menit galaksi mengangkat tangannya.

"Kenapa galaksi?" Tanya pak suripto.

"Yang sudah?" Tanyanya.

"Boleh dikumpulkan sekarang dan keluar kelas, kamu sudah selesai?" Ucap pak suripto yang hanya dibalas anggukan kepala oleh galaksi.

"Yasudah kumpulkan sini" Ucap pak suripto, galaksi lantas beranjak dari duduknya mengumpulkan kertas jawabannya dan keluar dari kelas.

Setelah galaksi keluar dari kelas kiara juga beranjak dari duduknya lantas maju kedepan untuk mengumpulkan kertas jawabnya dan keluar dari kelas, diikuti para sahabat nya dan sahabat galaksi.

Saat kiara keluar dari kelas ia melihat galaksi yang berdiri menyenderkan tubuhnya ketembok dengan dua tangannya dimasukkan disaku celana nya, merasa diperhatikan galaksi mengedarkan pandangan nya hingga melihat kiara yang sedang menatapnya.

"Sudah?" Tanyanya.

"Sudah" Ucap mereka kecuali bara yang berada dibelakang kiara, membuat kiara dan galaksi terlonjak kaget.

"Ck" Decak galaksi saat melihat siapa yang berada dibelakang kiara, siapa lagi kalau bukan sahabat galaksi dan kiara.

"Kantin kuy" Ucap galih.

"Masih banyak waktunya nih" Ucap gibran.

"Kita ngerjain soal berapa menit coba?" Ucap celsy.

"Dua puluh menit" Jawab gibran.

"Buset pinter juga ya gue" Ucap galih membuat mereka memutar bola matanya malas.

"Kantin" Ucap galaksi yang langsung meninggalkan mereka.

"TUNGGU" Teriak beberapa orang membuat mereka berhenti, mereka membalikan badannya mencari tau siapa yang telah berteriak tadi.

"Mau kemana?" Tanya leo, ya yang berteriak tadi leo, lili dan kesya.

Galaksi~Ara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang