1. Awal

20.7K 959 15
                                    

🍁Happy Reading 🍁

Pagi ini merupakan hari senin dimana seluruh sekolah yang berada di Indonesia melakukan kegiatan upacara namun tidak dengan kelima orang ini yang sedang nongkrong di warung belakang sekolah sambil menunggu upacara selesai.

"WOI BAGI BAGI NAPA"

"KAGAK MAU TINGGAL SATU DOANG ANJIR"

"Aelah pelit lo"
"Bodo wlee"

"Diem diem baek ngopi ngapa ngopi." Ucap galih, cowok berkulit sawo matang dan berambut kriting pada galaksi yang dibalas dengan memutar bola mata malas.

"Udah tau si galak itu kulkas berjalan lu ajak ngomong." Ucap orang yang sedari tadi asik dengan gorengannya, siapa lagi kalau bukan leo, yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari galaksi.

"Canda lak" Ucapnya sambil menunjukan deretan gigi yang rapi dan mengangkat jari telunjuk dan tengah berbentuk "V"

"Hahahahaha mampus lo." Ucap gibran

"Brisik." Ucap bara, cowok yang sedari tadi fokus dengan game yang ada diponselnya, sosok yang memiliki sifat 11 12 sama kayak galaksi.

"Anjirlah." Ucapnya lagi.

"Cabut." Perintah galaksi untuk kembali ke sekolah, mereka mematuhi apa yang diucapkan sang ketua dan keluar dari warung tersebut langsung menuju sekolah melalui gerbang belakang, namun siapa sangka aksinya tersebut diketahui oleh bu luluk guru paling killer di SMA Cakrawala.

"HEIII DARI MANA SAJA KALIAN??" Triak buluk dengan suara yang sangat merdu hingga dapat merusak telinga kalian. Wkwk bercanda.

"Astagfirullah buluk ngagetin aja." Ucap gibran.

"Siapa yang kamu bilang buluk gibran?" Ucap buluk murka.

"Eh..anu bukan gitu maksudnya bu kan nama ibu bu luluk jadi saya singkat deh jadi buluk biar gak kepanjangan." Ucapnya tanpa dosa. Buluk yang mendengar itu lantas medelikkan matanya dengan muka merah padam menahan emosi dan nafas naik turun.

"KALIAN BERLIMA KE RUANG BK SE-KA- RANG." Ucap buluk murka sambil menekan kata sekarang, merekapun menuruti perintah buluk dan menuju ruang kesayangannya itu.

"Kalian lagi kalian lagi ibu pusing mikirin tingkah kalian yang slalu bikin masalah. Darimana aja kalian jam segini baru kesekolah dan gak ikut upacara ha?" Ucap buluk.

"Kita tadi makan bu di warung sana, kalau gak makan terus kita ikut upacara nanti kita pingsan gimana bu? Ya gak?" Ucap leo kepada buluk dan diangguki oleh gibran dan galih.

"Sekarang kalian lari muter lapangan sepuluh kali dan setelah itu kembali ke kelas." Ucap buluk

"Hmm." Ucap duo kutub siapa lagi kalau bukan galaksi dan bara yang sedari tadi hanya memperhatikan teman temannya dan buluk.

"Iya bu" Ucap leo dan gibran bersamaan

"Nggih bu kulo pamit" Ucap galih (iya bu saya pamit)

~SKIP~

Kringg kringgg

Bel istirahat menggema keseluruh penjuru sekolah, dan para murid langsung berlarian keluar kelas untuk mengisi perut mereka karena cacing dalam perut mereka sudah berdemo. Seperti kelas XI IPS 1 kelas dimana inti Gaskar berada.

"Woi kantin kuy cacing gue udah pada demo nih" Ucap leo

"Makan mulu lo marjuki" Ucap galih

"Bodo amat" Ucapnya menyauti perkataan galih.

"Cabut" Ucap galaksi

Mereka berlima menuju kantin dengan galaksi di depan memimpin mereka denga muka datar dan dinginnya, disamping kanannya ada bara, disamping kirinya ada gibran dan dibelakang mereka berdua ada leo dan galih yang sedang tebar pesona pada kaum hawa. Sesampainya dikantin mereka berjalan ke meja paling pojok dimana tempat yang sudah menjadi hak paten anak Gaskar, dan tidak ada yang berani menempatinya kalau ada yang menempatinya maka akan berurusan langsung dengan ketua Gaskar.

Kak galaksi ganteng banget ya ampun

Kak bara juga

Kak gibran aku padamu

Kak leo sama galih gak kalah ganteng dong

Huwaaa mereka ganteng banget

Dan masih banyak lagi jeritan kaum hawa yang melihat mereka.

"Berasa artis gue diteriakkin kek gitu" Ucap galih

"Yeu mereka itu neriakin galaksi bukan lo" Ucap leo pada galih yang langsung mengerucutkan bibirnya.

~SKIP~

Kringgg kringgg

Bel pulang sekolah menggema keseluruh penjuru sekolah. Bel yang sedari tadi ditunggu tunggu oleh semua murid Cakrawala bukan Ckrawala aja sih tapi semua murid diseluruh negri. Seperti sekarang ini inti Gaskar sedang berada diparkiran dan siap untuk pulang.

"Lak mau langsung pulang apa nongkrong dulu di warbunem" Tanya leo. Warbunem singkatan dari (warung bu inem)

"Pulang" Jawab galaksi

"Lo gimana bar" Tanyanya lagi

"Sama" Jawab bara

"Ok kalau gitu kita semua pulang" Ucap leo.

"Ntar malem jangan lupa" Ucapa galaksi.

"Iya" Ucap semua yang ada di situ kecuali bara.

Merekapun meninggalkan parkiran sekolah dengan galaksi yang memimpin dan berpisah saat dijalan untuk kembali kerumah masing masing.

Jangan lupa VOTE!

Sedikit ya
Salam
@delvianaeva

Galaksi~Ara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang