HAI GUYS
UDAH LAMA BANGET YA GAK KETEMU SAMA GALAKSI~ARA
HAPPY READING
#Wedding day
Pagi ini kediaman kiara sangat ramai banyak orang yang berlalu lalang kesan kemari menyiapkan segala hal, sama seperti kiara yang sekarang sedang berada dikamar riasnya bersama keempat sahabatnya.
"Gue cantik bat dah" Ucap mikha yang baru saja selesai dirias.
"Sejak kapan lo jadi narsis?" Tanya kesya.
"Gue gak narsis ye" Ucap mikha.
"Heleh" Ucap lili.
"Mendingan kita foto aja" Ucap celsy yang disetujui mereka sedangkan kiara hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan teman temannya.
"Ayo keluar" Ucap celsy.
"Bang ken" Panggil celsy saat melihat kenzo.
"Kenapa?" Tanyanya.
"Tolong fotoin dong dihalaman sana, ya ya ya" Ucap celsy.
"Ya udah ayo" Ucap kenzo.
Mereka pun berjalan menuju halaman rumah kiara.
"Cepet, udah belom" Ucap kenzo.
"Udah" Ucap lili.
"Ok satu, dua, tiga"
Cekrek
"Udah, nih" Ucap kenzo sambil memberikan ponsel celsy pada pemiliknya.
"Aaaa ya ampun gue cantik banget" Ucap celsy.
"Udahkan? gue masuk dulu" Ucap kenzo.
"Makasih ye bang" Ucap kesya.
"Yoi" Ucap kenzo yang langsung meninggalkan mmereka
"Mendingan kita masuk, lihat ara udah kelar belum" Ucap kesya yang langsung meninggalkan mereka.
"E-EH KESYA TUNGGUIN LAH INI SUSAH JALANNYA WOI" Ucap celsy membuat orang orang yang mendengarnya terkekeh, akhirnya mereka pun mengikuti kesya untuk masuk kembali kedalam rumah.
.
.
.
"Ya ampun kamu cantik banget, pasti calon suami kamu nganga liat kamu" Ucap MUA yang merias kiara."Tante bisa aja" Ucap kiara sambil terkekeh.
"Yaudah tante beresin ini dulu ya" Ucapnya yang diangguki kiara.
Tak lama kemudian pintu ruangan kiara dibuka oleh sang bunda.
"Anak bunda cantik banget, bunda gak nyangka kamu udah bakal jadi istri orang" Ucapnya.
"Bunda maafin ara ya kalau ara punya salah sama bunda" Ucap kiara.
"Iya sayang, inget kata bunda ya kamu harus jadi istri yang baik dan nurut sama suami, jangan lupa kasih bunda cucu hahaha" Ucap ana.
"Ish bunda mah" Ucap kiara yang kini wajahnya sudah memerah karena malu.
"Sebentar lagi akad dimulai dan sebentar lagi kamu akan jadi milik galaksi seutuhnya" Ucap ana sambil menitikkan airmata.
"Bunda jangan nangis dong nanti ara juga ikut nangis lho, bunda jangan khawatir ya pasti ara akan sering jenguk bunda" Ucap ara.
"Iya sayang" Ucap ana sambil memeluk putrinya itu.
Sedangkan disisi lain galaksi tengah berhadapan dengan ayah kiara dan penghulu, membuatnya panas dingin.
"Muka kamu tegang amat kayak nahan boker" Ucap angga ayah kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi~Ara [END]
Teen Fiction[Follow sebelum membaca] [Mengandung kata kata kasar, dimohon bijak dalam membaca!!] [Typo bertebaran, males revisi ntar aja kalo ada niat] [PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MUNDUR OO ALON ALON. RAUSAH CEDAK CEDAK] [RA ELOK NGONO KUI] Galaksi Alexander sm...