🍁 L I M A 🍁 <pengumuman>

168 27 8
                                    

-VOMENT-

"Leo!" Panggil Niken pada Leo yang sedang berjalan di koridor sekolah. Leo pun seketika membalikan badannya ke arah Niken.

"Eh cewek gua... ada apa sayang?" Tanya Leo dengam senyum manisnya ke arah Niken.

"Dih, Diem lu! Ni buat lo." Ujar Niken sambil memberikan amplop yang berisi surat perintah dari kepala sekolah.

"Tadi kepala sekolah suruh gue ngasih surat ini ke lo." Kata Niken. Melipat kedua tangannya di perut.

"Surat apaan nih?" Tanya Leo saat menerima surat tadi dari Niken.

"Mana gua tau. Palingan surat perintah di keluarkan dari sekolah." Ujar Niken dengan senyuman devil dan tatapan yang sinis ke pada Leo.

Saat Leo membaca surat itu, Leo malah tersenyum lebar.

"Kok lu se-nyum?" Ujar Niken heran.

"Ahahaha... gua bakal pindah ke kelas 12 ipa 1." Gumamnya tersenyum bahagia.

"What! Itu kan kelas gue!?" Ujar Niken kaget saat tau Leo akan pindah ke kelasnya.

"Iya. Yess... bisa lebih deket sama ayang Niken dong." Cakap Leo dengan wajah yang berseri-seri.

"Ihh....!!! Awas aja lu!" Bentak Niken lalu berjalan meninggalkan Leo di sana.

"Ayang Niken! Tunggu aku di sisi mu." Kata Leo jerit saat Niken berjalan pergi meninggalkan nya.

Niken tak menjawabnya, ia malah menutup telinganya dengan kedua telapak tangannya supaya tak mendengar teriakan Leo tersebut.

***

Sorry readers...

Aku cuma bisa ngetik segini
Karena aku lagi revisi cerita aku yang My Senior Is My Partner.

Karena bakal ada kejutan buat readers setia My Senior Is My Partner nih. Wkwk kejutan apa tuh?
Nanti... belum saat nya author kasih tau. Aku cuma mau minta doa nya agar urusan nya bisa di lancarkan yaa...

Aku juga mau kasih tau... kalo aku bakal HIATUS dulu dari cerita ini selama beberapa minggu :)

Sekali lagi mohon maaf yaa...
Oke. Author pamit undur diri dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Woi lah, bakal kangen ni sama readers:)
Jaga kesehatan ya readers, author sayang kalian♡♡♡

Jangan Benci, Nanti CINTA! [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang