- VOMENT -
"Selamat siang murid-murid." Ucap seorang guru wanita yang bernama ibu santi.
"Siang bu...." Sahut seluruh kelas. Ibu santi adalah wali kelas Niken.
"Hari ini sebelum kita masuk ke materi, ibu akan memperkenalkan dua anak baru laki-laki." Kata ibu santi.
"Wah, ada anak baru Nik, cowok lagi, moga ganteng deh supaya bisa gue gebet hehehe." Gumam Vanesa menyengir.
"Lo tau nggak kalo anak baru nya itu si buaya jantan?" Ucap Niken dengan wajah datar.
"Ha!? Serius?" Ujar Vanesa terkejut.
"Hm." Niken hanya menjawab seperti itu dan ia pun mulai membuka buku nya dan mulai membaca.
"Eh, tapi kan dua anak baru Nik, kalo satu nya si Leo, terus satu nya lagi siapa dong?" Tanya Vanesa.
"Mana gue tau." Sahut nya sambil menatap buku yang ada di meja nya.
"Ck!" Decak Vanesa.
"Ayok masuk," Pinta ibu santi pada anak baru yang sudah menunggu di luar kelas.
"Samlekom..." Ucap Leo saat masuk kelas.
Leo pun masuk ke kelas nya Niken. Ia sekarang sudah berdiri di depan para murid yang lain nya. Saat Leo menatap ke arah Niken, Niken pun tak menatap nya balik, ia malah memutar bola mata nya malas dan kembali membaca buku nya.
"Leo, silahkan perkenalkan diri kamu." Ujar ibu santi.
"Nggak perlu di kenalin juga bu... satu sekolah juga sudah tau siapa saya, Leo Denandra, cowok tertampan di SMA ini." Kata Leo sambil merapikan rambut nya.
"Uwuuuu....!!!!!" Jerit cewek-cewek satu kelas itu, namun tidak dengan Niken.
"Gua pindahan dari kelas sebelah." Sambung Leo.
"Ck, ck, ck... rambut kamu panjang betul Leo! Nanti di potong ya!" Lontar ibu santi.
"Ini nggak panjang bu... kalo panjang itu kayak rambut nya chicco Jerikho, nah baru itu nama nya rambut panjang..." Sahut Leo santai, seperti tak takut akan kemarahan seorang ibu santi.
"Heh! Suami ibu kenapa di sebut-sebut!?" Kata ibu santi.
Seluruh murid di kelas tertawa terbahak-bahak medengar pengakuan ibu santi itu.
"Dih, ibu ngaku-ngaku." Balas Leo dengan senyuman devil.
"Sudah-sudah,pokok nya di rapikan rambut kamu ini. sekarang kamu lanjut perkenalan diri." Cetus ibu wati pada Leo.
"Oke. Hai, gua Leo Denandra, umur tujuh belas tahun, lahir tanggal satu, bulan maret, dua ribu... nggak tau deh lupa, lahir di Norwegia. Terus... makanan Favorit gua ayam goreng bagian paha," Cakap Leo lengkap.
"Cih... ayam goreng bagian paha, fiks si buaya jantan adalah bapak nya ipin yang hilang." Gumam Niken tapi tak menatap ke arah Leo yang berdiri di depan, melainkan menatap buku nya di yang ada di meja.
"Ngelawak lu!" Bisik Vanesa pada Niken saat mendengar perkataan Niken barusan
"Minuman favorit gua itu... adalah yakult, yang nggak suka minum yakult di harap kan meminum nya, karena sehat buat usus, dari pada minum amer kan mending minum yakult. Yakult pasword nya... MINUM YAKULT TIAP HARI..." Sambung Leo sambil menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Benci, Nanti CINTA! [ On Going ]
Teen FictionLeo Putra Denandra, putra dari Alex Denandra, yang sebelumnya adalah seorang playboy ulung. Hingga sifat sang ayah turun temurun ke anak semata wayang nya itu, Leo. Leo adalah Fakboy kelas kakap di sekolah SMA Yunistira. Hampir seluruh cewek di SMA...