Author's Notes

1.2K 149 20
                                    

Sebelumnya, selamat tahun baru 2021. Semoga aku bisa selalu menghibur kalian dengan karya2ku yg biasa2 aja ini. Well...

Mungkin ini akan sedikit sensitif dan kalian akan bosen bgt karena bakal ku attach di beberapa book terkait (soalnya kalo di wall biasa di abaikan) Tp di dunia kepenulisan tidak hanya pembaca dong yg bisa kasih kritik tp penulis ke para pembacanya juga.

Untuk para pembaca, pls tolong sangat aku memang selalu minta kalian kritik kepenulisanku tp TIDAK dengan plot yg aku pilih oke. Krn aku selalu bilang kalau book yg aku publish sudah ada rancangannya sampai selesai.

Misalkan, banyak bgt yg protes masalah "m-preg".

"Kok laki-laki bisa hamil?" dan macam2nya

Mungkin bbrp dr kalian awam sama hal itu, but seriously aku udah dr 2014 berkecimpung di dunia tulisan dan hal ini lumrah apalagi kalau kalian biasa manga atau doujin. Itu cuman fantasi fans aja, begitupun aku. Aku juga fans yg mau melampiaskan imajinasiku yg ga aku dapetkan dari pair aku di anime/manga originalnya.

So, pls okay? Aku hanya sedikit ga nyaman aja kalau boleh jujur krn komen spt itu yg masuk ga hanya 1 atau 2. Bukan aku anti kritik, tp aku udah bilang di profile aku "apapun mungkin di bl universe aku". Tapi aku ttp sayang kalian kok hehe...

Sekali lagi maaf sebesar2nya kalau ada yg tersinggung, tp pls jangan diulangi lagi ya.. Karena aku nyaman dengan universe dan imajinasiku sendiri hehe.

With love -your author

If We [Bakudeku/Tododeku] EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang