Happy Reading 🌠
Y/n sedang menatap luar jendela dengan tatapan yang sedikit kosong. Ia sedaritadi selalu menatap arah yang sama tanpa ingin mengalihkan pandangan nya sedikit pun. Setelah kejadian beberapa bulan yang lalu, ia tidak lagi bersemangat seperti biasa nya.
Ditambah ia harus menerima semua nya kalau Mingyu yang sudah memutuskan untuk menjauhi nya. Hal itu ia ketahui dari Taehyung yang sudah menjelaskan semua nya beberapa bulan yang lalu setelah ia kembali sehabis menemui Mingyu.
Awalnya Y/n tidak percaya akan hal itu, namun semua nya harus ia percayai dimana ia menyadari kalau sikap Mingyu memang benar-benar berubah dengan nya. Sebenarnya Y/n sedikit sulit untuk menerima itu semua, namun bagaimanapun ia harus menerima keputusan yang sudah diambil oleh Mingyu.
Lagipula, dalam tubuh nya sudah terdapat sebagian darah dari Taehyung, yang mana memang ia sudah menjadi milik Taehyung sepenuh nya. Disitu juga ia selalu merasakan kalau seseorang sedang mengawasi nya.
Y/n selalu berpikir kalau itu pasti vampire lain yang masih mengincar nya dan menginginkan darah nya, serta vampire yang sangat penasaran dengan kekuatan baru nya sekarang. Kalau boleh memilih, Y/n tidak menginginkan semua hal ini terjadi dalam hidup nya. Sangat menyusahkan saat ia harus berhadapan dengan vampire lain yang memiliki niat jahat terhadap dirinya.
Y/n menghela nafas nya saat ia mendengar suara pintu kamar nya yang di ketuk oleh seseorang. Dengan malas, ia langsung berbalik dan berjalan menuju pintu untuk segera melihat siapa yang sudah menganggu ketenangan nya.
"Turun lah ! Ada sesuatu yang ingin kami bicarakan padamu" ucap Yoongi dengan dingin membuat Y/n hanya bisa mengangguk.
Yoongi segera berjalan turun dan dengan helaan nafas malas nya, Y/n segera keluar dan mengikuti Yoongi dari belakang.
Sesampainya di bawah, Y/n dapat melihat kalau para pangeran sedang duduk bersama di ruang tamu. Y/n menatap mereka satu-persatu dengan wajah yang sangat bingung dan segera berjalan setelah mendapatkan tatapan Taehyung yang terkesan memerintahkan nya untuk bergabung dengan mereka.
"Ada apa, pangeran ?" Tanya Y/n setelah ia mendudukkan dirinya di sebelah Taehyung.
"Besok kami akan pergi ke istana utama" sahut Seokjin dan Y/n hanya diam mendengarnya.
"Kau besok harus ikut dengan kami, putri Y/n" sambung Seokjin yang berhasil membuat Y/n terkejut mendengarnya.
"Aku ? Ikut kalian ke istana utama ?" Tanya Y/n tak percaya.
"Ayah kami ingin bertemu dengan mu" sahut Hoseok dan Y/n langsung menatap Taehyung dengan wajah yang memelas.
"Kau tenang saja, ayah kami tidak akan melukai mu" ucap Taehyung seakan tau tatapan Y/n tersebut.
"Ayah kami hanya ingin memastikan kekuatan mu itu" ucap Namjoon dan diangguki oleh yang lain nya.
"Apa yang harus dipastikan ?" Tanya Y/n bingung.
"Karna kau selalu di incar oleh vampire lain karna kekuatan yang kau miliki sekarang. Ayah kami ingin memastikan apakah kekuatan mu itu sangat berpengaruh terhadap bangsa kami atau tidak" jelas Taehyung.
"Apakah kekuatan seperti itu sangat berpengaruh ? Bahkan, aku sendiri merasakan kalau kekuatan ini membuat ku hampir gila" ucap Y/n dengan sendu.
"Bangsa vampire sangat menginginkan kekuatan cermin itu. Karna kalau mereka memiliki kekuatan itu, maka akan dengan mudah mereka melawan musuh terkuat sekalipun" jelas Jungkook sambil meminum darah yang entah sejak kapan ia bawa.
"Bahkan kekuatan itu sangat jarang atau mungkin tidak ada dimiliki oleh vampire manapun termasuk vampire terkuat. Kami melihat sendiri saat kau mengeluarkan kekuatan itu saat melawan Jaehyun. Jaehyun adalah vampire Utara sekaligus vampire terkuat, ia dapat kalah karna mendapatkan serangan balik dari kekuatan mu itu" jelas Seokjin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...