Happy Reading 🌠
Y/n masih duduk terdiam di dalam kamar nya sambil terus membaca buku yang diberikan oleh raja Voulten. Ia masih mengamati setiap lambang beserta penjelasan nya. Bahkan yang membuat nya terkejut adalah kalau ternyata setiap kekuatan itu memiliki masing-masing kelemahan nya. Namun, hanya satu kekuatan yang tidak memiliki kelemahan. Kekuatan yang di miliki oleh vampire yang mempunyai kekuatan perisai perak.
Bahkan sekarang Y/n sangat khawatir dengan penjelasan itu, bagaimana tidak ? Kekuatan cermin nya memiliki kelemahan saat bertemu dengan kekuatan perisai perak, sedangkan kekuatan itu sendiri tidak memiliki kelemahan sedikitpun.
"Apakah aku harus menanyakan ini pada pangeran Seokjin ? Siapa tau kalau ia tau jawaban nya" ucap Y/n pada dirinya sendiri.
"Ya, mungkin saja buku ini ada kesalahan saat penulisan nya, sampai-sampai tidak memasukan kelemahan dari kekuatan perisai perak itu" ucap Y/n kembali dan ia langsung menutup buku tersebut.
Y/n segera melangkahkan kaki nya menuju ruangan dimana para pangeran sedang berkumpul. Setidaknya ia akan tau tentang kelemahan itu dari Seokjin. Kalau tidak menemukan jawaban nya, jalan satu-satunya adalah bertanya langsung pada raja Voulten.
Sesampainya Y/n pada sebuah pintu ruangan bercat coklat dengan aksen emas di depan nya, ia langsung menarik nafas nya panjang dan mengetuk pintu itu sebelum ia membuka nya dengan perlahan.
Para pangeran yang berada di dalam ruangan langsung menatap pintu yang secara perlahan terbuka dan menampakkan putri Y/n yang sedang mengintip mereka sebelum akhirnya ia masuk sepenuhnya dengan senyuman ramah nya.
"Apa yang membawa mu kesini, putri Y/n ?" Tanya Yoongi dengan wajah dingin serta tatapan mata yang sangat tajam.
"Maaf mengganggu waktu kalian. Aku ada perlu...." Ucap Y/n terpotong oleh Jungkook.
"Kau ada perlu dengan Taehyung Hyung ? Apakah kalian ingin...." Ucap Jungkook yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Taehyung sendiri.
"Tidak. Aku ada perlu sebentar dengan pangeran Seokjin" ucap Y/n dan Taehyung langsung menatap nya dengan dingin.
"Dengan ku ?" Tanya Seokjin memastikan dan Y/n langsung mengangguk.
"Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu" ucap Y/n dan Seokjin mengangguk lalu langsung berdiri dari duduk nya.
"Baiklah, ikut aku" ucap Seokjin dan segera berjalan keluar ruangan untuk menuju kamar pribadi nya dan diikuti oleh Y/n.
Taehyung yang melihat Y/n keluar dari ruangan mengikuti Seokjin hanya bisa diam dengan wajah yang sangat dingin serta tegas. Jujur saja, Taehyung merasa tidak suka kalau Y/n pergi dengan saudara nya sendiri dan hanya berdua saja. Meskipun tidak mungkin kalau salah satu dari saudaranya menyukai pendamping nya itu, tapi tetap saja perasaan itu muncul pada diri Taehyung.
"Kau tenang saja, mungkin ada sesuatu yang sangat penting sampai putri Y/n ingin berbicara dengan Seokjin Hyung" ucap Namjoon dan Taehyung langsung menatap nya diam.
"Sepertinya ada yang sudah menaruh perasaan pada putri Y/n terlebih dahulu" sindir Jimin dengan nada yang sangat menjengkelkan.
"Bagus lah, setidaknya Taehyung tertarik terlebih dahulu pada putri Y/n" sambung Hoseok dan Taehyung langsung pergi dari ruangan itu.
"Kau mau kemana, Taehyung ?!" Teriak Yoongi dan diabaikan oleh Taehyung.
Pangeran Voulten yang lain hanya bisa terkekeh melihat sikap Taehyung yang sangat terlihat kalau ia cemburu dengan Seokjin yang sedang berduaan dengan Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...