Happy Reading 🌠
Keesokan pagi nya, bangsa Delion sudah berkumpul di ruang tamu istana Voulten. Setelah kabar yang diberitahukan Namjoon dan juga Yoongi, dengan segera mereka mengiyakan kalau mereka semua harus bertemu di istana untuk membahas permasalahan yang cukup di bilang sangat serius.
"Kalian sudah mendengar kabar dari Namjoon dan juga Yoongi, bukan ?" Tanya Seokjin sebagai pembukaan pembicaraan diantara mereka.
"Kami sudah mendengarnya dan kami masih belum mengerti sepenuhnya dengan itu semua" ucap Seungcheol.
"Akan aku jelaskan semua nya secara terperinci. Aku harap kalian tidak terpancing emosi saat mendengar semua kebenaran yang ada" ucap Seokjin membuat mereka mengerutkan kening bingung.
"Kebenaran apa yang kau maksud ?" Tanya Jeonghan dengan nada sedikit meninggi.
"Dengarkan penjelasan dari Hyung kami ! Maka kalian akan mengetahui kebenaran apa yang di maksud oleh Seokjin Hyung !" Ucap Jungkook kesal membuat Jeonghan memutar bola mata nya malas.
Seokjin menghela nafas nya dan menyuruh mereka untuk diam dan memberhentikan sedikit perdebatan diantara mereka. Seokjin dengan perlahan menarik udara dan menghembuskan nya.
Bangsa Delion mendengarkan semua cerita dan juga penjelasan dari Seokjin dengan sangat serius. Mereka mengamati pangeran lain nya dengan tatapan dingin dan wajah yang sudah sangat tegas.
Kedua mata mereka membulat sempurna saat Seokjin sudah sampai bercerita pada kebenaran yang selama ini mereka tutupi dari bangsa manapun. Bahkan bangsa Delion yang sudah menjadi korban dari kekejaman dan kesalahpahaman keluarga Jimin dulu, menatap tak percaya dan langsung mengalihkan pandangan mereka ke arah Jimin.
Kedua tangan bangsa Delion sudah terkepal sangat kuat, mereka menatap Jimin dengan tatapan penuh kebencian nya. Mereka tidak menyangka kalau selama ini Jimin adalah salah satu keluarga inti dari vampire yang pernah menyerang mereka dengan membabi buta dan tidak mempunyai alasan untuk hal itu.
Y/n yang merasakan atmosfer di sekitar dirinya berbeda menatap mereka semua dengan perasaan waspada dan mata yang berhati-hati. Keadaan seperti ini bisa membuat mereka yang awalnya setuju untuk bersatu dan bekerja sama akan dengan mudah melupakan semua nya.
"Vampire hitam sudah membuang dan tidak menganggap Jimin sebagai bagian dari mereka setelah kejadian itu. Jadi, kalian tenang saja. Jimin tidak akan berpihak pada mereka, justru Jimin yang akan membantu putri Y/n untuk mengalahkan vampire hitam yang tak lain adalah keluarga asli nya" ucap Seokjin terakhir sebelum ia menyelesaikan penjelasan pada bangsa Delion.
"Jadi selama ini kau bersembunyi setelah melakukan kesalahan yang tak mungkin bisa kami lupakan ?!!" Ucap Minghao dengan tatapan tajam nya.
"Aku tidak bersembunyi. Tapi aku memang bukan keluarga dari mereka lagi !" Sahut Jimin dengan nada tenang namun tatapan mata yang tajam.
"Bukan kah kau juga ikut membantu mereka dalam menyerang kami waktu itu ? Berarti dengan kata lain, kau sudah ikut andil untuk memusnahkan kami !!" Ucap Seungkwan dan Jimin hanya menghela nafas nya kasar.
"Asal kalian tau dan semoga kalian ingat dengan ini ! Hanya diriku saja yang tidak mengeluarkan kekuatan saat peperangan itu ! Aku sudah mengetahui kalau bukan kalian pelaku nya, tapi Hyung ku tidak mau tau. Mereka hanya mengetahui kalau bangsa serigala yang melakukan itu semua tanpa ingin mencari tau nama dari bangsa itu !" Jelas Jimin sedikit meninggi nada bicara nya.
Bangsa Delion terdiam sejenak saat mendengar penjelasan dari Jimin. Mereka seperti mengingat kembali tentang kejadian itu. Ya, memang hanya ada salah satu dari bangsa mereka yang tidak menyerang dengan mengeluarkan kekuatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...