Happy Reading 🌠
Mingyu yang baru saja berjalan di tengah hutan dibuat terkejut karna ia melihat sosok vampire yang tak asing di mata dan penciuman nya. Dengan cepat, Mingyu segera bersembunyi di balik pohon dan mengamati vampire itu secara hati-hati.
Saat sosok vampire itu memutar tubuh nya, ia dibuat terkejut karna itu adalah vampire utara. Mingyu terkejut dan langsung bersembunyi dengan mata yang masih tersorot sangat terkejut.
"Sedang apa vampire utara ke hutan ini ?" Tanya Mingyu sendiri dan langsung melihat ke arah itu kembali.
Namun, ia sudah tidak menemukan sosok vampire utara di sana. Mingyu menatap sekitar dan ia dibuat terkejut oleh kemunculan Jaehyun yang secara tiba-tiba berada di hadapan nya. Dengan cepat, Mingyu memundurkan langkah nya dan menatap Jaehyun dengan tatapan tajam nya.
"Uhhh, apakah aku membuatmu terkejut ?" Tanya Jaehyun dengan nada bicara yang remeh.
"Ah, aroma ini. Aroma bangsa serigala" sambung Jaehyun dengan menunjukkan smirk nya pada Mingyu.
"Apakah kau ingin menuju istana Voulten ?" Tanya Jaehyun yang sekarang menunjukkan seringaian nya.
"Vampire utara ! Apakah ada sesuatu yang penting sampai kau ke hutan ini ?" Tanya Mingyu dengan tajam.
"Tentu ! Sangat amat penting !" Jawab Jaehyun dengan seringaian nya.
"Apa kau tidak ingin bertanya urusan apa itu ?" Tanya Jaehyun dan Mingyu menatap nya dengan dingin.
"Apakah penting untuk ku tau itu ?" Tanya Mingyu dengan remeh.
"Akan sangat penting saat kau tau untuk apa aku kesini, Mingyu !" Ucap Jaehyun dan Mingyu semakin menatap nya dingin.
"Siapa yang bekerja sama dengan mu kali ini ?" Tanya Mingyu dengan dingin.
"Kalau aku memberitahu mu, maka bukan suatu kejutan lagi nantinya" sahut Jaehyun dengan seringaian nya dan tatapan remeh nya pada Mingyu.
Mingyu menatap Jaehyun dengan tatapan tajam nya serta dingin, hal itu justru membuat Jaehyun mengembangkan senyuman jahat nya. Ia sangat suka kalau ia akan berurusan dengan bangsa serigala juga. Akan sangat menyenangkan nanti nya.
"Lebih baik sekarang kau pikirkan bagaimana cara nya untuk melindungi pendamping Taehyung itu, karna aku tidak tau pasti, ia akan selamat atau tidak" ucap Jaehyun dengan seringaian nya.
Mingyu yang mendengar perkataan Jaehyun menatap nya terkejut dan langsung melangkah pergi untuk segera menuju istana Voulten melihat keadaan dari Y/n sekarang.
Jaehyun menatap kepergian Mingyu dengan smirk nya, "Rupanya ia menyukai gadis itu. Bukankah ini semakin seru ?" Ucap Jaehyun.
🌼🌼🌼
Y/n menatap taman istana dengan perasaan yang sangat damai, sudah 10 menit dirinya berada disini dan masih menikmati suasana tenang ini. Y/n segera memejamkan kedua mata nya untuk menikmati aroma menyegarkan di taman ini.
"Permisi, putri" ucap salah satu pelayan dan Y/n segera membuka mata nya dan menatap nya ramah.
"Ya, ada apa ?" Tanya Y/n sopan.
"Maaf mengganggu waktu, putri. Tapi, diluar ada seorang pria yang mencari putri" beritahu pelayan itu dan Y/n mengerutkan kening nya.
"Pria ?" Tanya nya dan pelayan itu mengangguk.
"Baiklah, aku akan menemui nya. Terima kasih" ucap Y/n tersenyum dan pelayan itu segera berpamitan untuk pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...