Part 56.

4.9K 618 243
                                    

Happy Reading 🌠

Seperti yang dikatakan oleh Taehyung kemarin, dirinya akan memberitahu sesuatu pada pendamping nya itu. Disini lah Taehyung dan juga Y/n, mereka masih berjalan di tengah hutan dengan tangan yang saling bertautan. Senyuman manis tidak pernah luntur dari wajah cantik Y/n, ia merasakan kalau Taehyung benar-benar berbeda. Taehyung selalu memperhatikan nya dan selalu membuat dirinya seperti ratu. Setelah kejadian yang mereka lewati bersama, mungkin ini lah alasan Taehyung berubah dalam bersikap pada Y/n.

"Kau akan membawa ku ke tebing itu lagi ?" Tanya Y/n dari samping menatap wajah tampan milik Taehyung.

Taehyung melihat nya dari samping tepat pada kedua mata indah milik Y/n dengan senyuman menawan nya. "Seperti yang kau ucapkan. Aku akan membawa mu ke sana untuk kedua kali nya" ucap Taehyung masih dengan tersenyum.

"Kenapa kita tidak menggunakan kekuatan yang kita punya untuk lebih cepat sampai ?" Tanya Y/n kembali.

"Menurut ku untuk sekarang itu tidak tepat. Aku ingin lebih menikmati waktu berdua ini lebih lama dengan mu" ucap Taehyung membuat Y/n terkekeh mendengarnya.

Taehyung yang melihat kekehan dari Y/n hanya bisa tersenyum. Menurut Taehyung saat Y/n seperti ini sungguh membuat perasaan nya jauh lebih tidak karuan. Di mata Taehyung, Y/n jauh lebih cantik saat dirinya tertawa dan juga tersenyum. Tersenyum karna dirinya.

"Kau tidak ingin menemui Mingyu ?" Tanya Taehyung tiba-tiba dan itu membuat Y/n kaget menatap nya.

"Aku rasa Mingyu mendapatkan luka yang cukup parah juga" sambung Taehyung membuat Y/n memasang wajah sendu nya.

"Aku hanya takut kalau Mingyu tidak ingin menemui ku" ucap Y/n lemah dengan nafas berat nya.

"Kau ingin bertemu dengan Mingyu sebelum kita pergi ke tebing ?" Tanya Taehyung dan Y/n menatap nya tak percaya.

Sangat jarang sekali seorang Kim Taehyung mengatakan hal itu dengan wajah yang tidak terpancar ketegasan dan juga dingin sama sekali.

"Apakah boleh ?" Tanya Y/n balik dengan sedikit ragu.

"Ayo kita ke perbatasan sebelum aku mengajak mu ke tebing dan memberitahu hal yang ingin aku beritahu padamu" ucap Taehyung dengan lembut membuat Y/n tersenyum mendengarnya.

Dengan wajah senang nya, Y/n mengangguk dan dengan segera Taehyung menarik nya dengan lembut untuk membawa pendamping nya ke perbatasan. Mungkin Taehyung harus menerima kalau Y/n dan juga Mingyu tidak mudah untuk dipisahkan. Sebelum kehadiran nya, Mingyu lah yang selalu ada untuk Y/n dan membuat dirinya tidak merasa kesepian.

Sekarang, Taehyung akan berdamai dengan keadaan dan menerima semua nya. Meskipun ia tau kalau bangsa nya dan juga bangsa Mingyu sangat mustahil untuk berteman. Garis takdir antara kedua bangsa itu tidak bisa untuk dihilangkan, jadi Taehyung memutuskan hanya untuk mengesampingkan ego nya untuk membuat Y/n merasa nyaman dengan semua nya. Ia juga harus sedikit demi sedikit menerima Mingyu di tengah-tengah kehidupan Y/n.

Berbeda dengan pikiran Taehyung. Saat ini perasaan Y/n senang bukan main, ia tidak menyangka kalau Taehyung yang selalu menentang dirinya untuk bertemu dengan Mingyu, kali ini membawa nya langsung ke hadapan Mingyu. Sedikit aneh, namun Y/n tidak mengambil pusing masalah itu. Intinya sekarang, ia bisa melihat kembali Mingyu dan dapat melihat secara langsung kondisi dari Mingyu.

🌼🌼🌼

Sesampainya mereka di perbatasan. Taehyung dan juga Y/n langsung disambut oleh Seungcheol dan juga Joshua yang kali ini sedang menjaga perbatasan. Y/n tersenyum menatap mereka berdua dan dibalas dengan hangat oleh mereka.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang