Part 18.

7.2K 771 110
                                    

Happy Reading 🌠

Yuri sudah siap dengan pakaian kerajaan nya dan juga jubah yang akan ia gunakan untuk menutupi kepala nya. Ia segera berjalan keluar istana untuk segera menemui vampire utara agar bisa membantu nya menyingkirkan Y/n.

Saudara nya yang lain melihat Yuri dengan pakaian seperti itu segera menghampiri nya. Mereka yakin, kalau Yuri akan melakukan aksi nekat nya dan akan memberikan jiwa nya pada vampire utara untuk menyingkirkan pendamping pangeran Taehyung.

"Kau keras kepala sekali, Yuri !" Ucap Eunbi dan Yuri langsung menghadap belakang melihat saudara nya yang lain.

"Ya, aku memang keras kepala untuk mendapatkan Taehyung !" Sahut Yuri dengan wajah yang dingin.

"Dan kau rela menukar jiwa mu demi menyingkirkan manusia itu ?" Tanya Soojin.

"Kalian tenang saja, kalau vampire utara itu menyukai Y/n, maka aku akan selamat" sahut Yuri dengan seringaian nya.

"Kalau hal itu justru tidak terjadi, maka jiwa mu lah yang akan menjadi taruhan nya" ucap Mirae dengan nada bicara yang sedikit kesal.

"Sudah lah, kalian tidak perlu mengurusi apa yang menurutku benar" ucap Yuri dengan kesal.

"Kalau begitu pergi lah, kami sudah lelah memberitahu mu" ucap Haeji yang langsung pergi dari sana dan diikuti yang lain nya.

Yuri menatap kepergian saudara nya yang lain dengan tatapan mata yang dingin. Ia tidak menyangka kalau saudara nya tidak ada yang berpihak pada dirinya disaat seperti ini.

"Dasar menyebalkan" ucap Yuri dan langsung keluar dari istana.

🌼🌼🌼

Para pangeran Voulten baru saja tiba di istana utama mereka. Dengan berjalan penuh wibawa, mereka semua memasuki istana dan langsung disambut dengan hormat oleh para pelayan di sana.

Para pangeran langsung memberikan hormat nya saat sudah sampai di tempat yang mulia raja berada. Sang raja langsung turun dari singgasana nya dan menghampiri ketujuh putra mahkota nya.

"Sudah lama kita tidak berjumpa, para putra mahkota ku" ucap sang raja dan para pangeran mengangguk.

"Baiklah, sebaiknya kita ke tempat makan untuk membicarakan hal ini" ucap sang raja dan para pangeran segera mengikuti nya.

Sesampai nya mereka di tempat makan atau meja makan. Mereka langsung duduk dan menatap sang raja untuk mendengarkan apa yang ingin ia sampaikan.

"Bagaimana keadaan putri Y/n ?" Tanya sang raja menatap Taehyung.

"Ia dalam kondisi baik, ayah" jawab Taehyung dan sang raja mengangguk.

"Apakah ada masalah kemarin ? Aku dengar, putri Y/n dibawa oleh pangeran Beomgyu" ucap sang raja dan mereka mengangguk.

"Yang ayah dengar itu benar, putri Y/n sempat dibawa oleh pangeran Beomgyu" sahut Seokjin.

"Bagaimana bisa ? Bukan kah harus nya kalian menjaga putri Y/n ? Dan kau Taehyung, bagaimana bisa pendamping mu sampai berada di bawah kuasa vampire lain ?" Tanya sang raja.

"Semua nya terjadi sangat cepat. Saat kami sedang pergi ke istana Azeila, disaat itu lah pangeran Beomgyu berhasil membawa Y/n pergi" jelas Namjoon dan Taehyung hanya bisa mengangguk.

"Baiklah, aku harap kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kalian harus menjaga putri Y/n" ucap sang raja dan mereka mengangguk.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang