Part 4.

10.7K 1K 89
                                    

Happy Reading 🌠

Pagi ini, Y/n menatap dirinya di depan cermin kamar dengan wajah yang di tekuk. Saat dirinya baru membuka mata, Ibu nya masuk kedalam kamar nya dan mengatakan kalau pagi ini pangeran Taehyung akan datang untuk menemui nya. Sungguh itu adalah kabar terburuk yang ia dengar disaat pagi hari.

Y/n menghela nafas nya kasar dan langsung mengambil peralatan make up untuk memoles wajah nya. Sebenarnya ia sangat tidak ingin melakukan ini, tapi ibu nya mengancam kalau ia tidak ingin melakukan nya, maka ia akan dilarang untuk keluar sampai hari dimana ia dan Taehyung akan bersama. Sungguh menyebalkan memang.

Ia membanting kasar peralatan make up nya dan menatap dirinya di cermin dengan wajah yang sangat kesal, "Haruskah aku berdandan seperti ini hanya untuk menemui pangeran itu ?!" Tanya nya kesal dan langsung berdiri menuju ranjang nya kembali.

Y/n menjatuhkan dirinya di ranjang dan terus memikirkan wajah Mingyu. Ia merindukan laki-laki itu, ia berharap bisa pergi keluar untuk menemui Mingyu. Ia tidak ingin bersama dengan Taehyung. Melihat wajah nya saja ia sudah tidak ingin, apalagi untuk hidup bersama nya.

"Y/n" panggil seseorang dan Y/n langsung bangkit dari ranjang nya. Ia melihat ibu nya sedang berdiri diam menatap nya.

"Kenapa kau tidak turun ? Pangeran Taehyung sudah menunggu mu daritadi" ucap nyonya Kim dan Y/n menghela nafas nya.

"Ibu, aku ingin pergi ke taman. Tolong izinkan aku kesana" rengek Y/n dan nyonya Kim memasang wajah yang tajam. Y/n menundukkan kepala nya dan mengerucutkan bibirnya.

"Jangan buat ayah mu marah, Y/n" ucap nyonya Kim.

"Ayo turun. Jangan membuat pangeran Taehyung menunggu mu lebih lama" ucap nyonya Kim dan langsung berjalan kebawah. Y/n hanya bisa menuruti nya dan berjalan dengan lunglai. Sangat malas bertemu dengan pangeran menyebalkan itu.

Di bawah, pangeran Taehyung sedang sibuk mengobrol dengan tuan Kim, ayah nya. Y/n menatap Taehyung jengkel dan tidak berminat untuk menemui nya. Ia berjalan menuju dapur yang ternyata ada ibu nya disana.

"Kau tidak menemui pangeran ?" Tanya nyonya Kim sambil sibuk menyiapkan minuman untuk sang suami dan Taehyung.

"Tidak" jawab Y/n singkat dan nyonya Kim menghela nafas nya kasar. Sangat susah menyuruh anak semata wayang nya ini, sangat keras kepala.

"Y/n, pangeran Taehyung itu adalah jodoh mu, sebaiknya kau temui dia" ucap nyonya Kim dan Y/n menatap Taehyung malas.

"Maksud ibu, jodoh yang kalian paksakan untuk ku ?" ucap Y/n membenarkan perkataan ibu nya.

"Y/n ! Kau tidak sepatutnya berbicara seperti itu !" Ucap nyonya Kim sedikit menekan kalimat nya.

"Sebaiknya kau temui pangeran, sekarang !" Ucap nyonya Kim dengan menekan kalimat akhirnya. Y/n menghela nafas nya kasar dan dengan kesal berjalan menuju Taehyung dan ayah nya.

"Pagi Y/n" ucap Taehyung saat melihat Y/n berdiri di belakang tuan Kim.

Tuan Kim langsung melihat arah belakang nya dan tersenyum melihat sang putri sudah berdandan cantik untuk pangeran Taehyung. Tuan Kim langsung menyuruh Y/n untuk duduk di sebelah Taehyung. Dengan terpaksa, Y/n menuruti perintah ayah nya dan duduk di sebelah Taehyung.

Taehyung tersenyum melihat gadis nya tampak cantik hari ini. Ia terus memandangi wajah Y/n dengan serius dan sesekali senyuman indah nya tercipta dari bibir nya.

"Bisakah kau tidak memandang ku terus ?!" Tanya Y/n menyadari kalau Taehyung menatap nya terus menerus.

"Bagaimana aku bisa menyia-nyiakan gadis secantik mu ? Bahkan mata ku saja tidak ingin lepas dari mu" jawab Taehyung membuat Y/n geli mendengarnya.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang