Happy Reading 🌠
Malam menyapa dengan cepat, menambah kesan sunyi dan mencekam di dalam hutan lebat ini. Y/n, gadis cantik yang sedari tadi hanya menatap arah hutan dengan tatapan kosong nya. Ia masih memikirkan tentang perjodohan konyol itu dan tentu dengan laki-laki tampan tadi siang, yang ternyata adalah bangsa Delion.
Y/n menghela napas nya kasar dan langsung mengalihkan pandangan nya menuju ruangan yang saat ini dihuni nya. Ruang tamu terasa sangat sepi setelah ayah dan ibu nya pergi keluar entah kemana.
Gadis itu merasa sangat kesepian dan tak tau harus seperti apa lagi untuk saat ini. Apakah ia harus ke taman ? Tapi ini sudah malam, ia merasa takut kalau keluar sendiri.
"Apa yang harus aku lakukan ?" Tanya nya lesu dan langsung mendudukkan dirinya di sofa ruang keluarga. Ia memejamkan matanya sesaat sampai ada seseorang yang mengetuk pintu rumah nya.
Y/n membuka kedua mata nya dan langsung menuju pintu lalu membukanya. Dapat dilihat kalau didepan pintu itu sudah berdiri laki-laki yang sebentar lagi akan menjadi calon nya.
"Ada apa pangeran datang malam-malam seperti ini ?" Tanya Y/n tanpa mempersilahkan masuk sang pangeran yang ia maksud. Taehyung Voulten.
"Apakah aku tidak diperbolehkan masuk ?" Tanya Taehyung dan Y/n dengan segera memberi jalan untuk ia masuk. Taehyung terkekeh melihat calon nya yang menurut ia sangat menggemaskan.
"Ayah dan ibu sedang tidak ada di rumah, pangeran" ucap Y/n sambil menatap Taehyung sedikit tidak nyaman.
Taehyung menatap nya tepat di kedua retina matanya, membuat Y/n langsung merasa salah tingkah dan mengalihkan pandangan nya ke lain arah.
"Aku tidak ingin menemui orangtua mu" ucap Taehyung sambil tersenyum ramah.
"Lalu, untuk apa pangeran datang malam-malam seperti ini ?" Tanya nya kemudian dan Taehyung langsung menatap nya lembut.
"Apakah salah kalau aku mengunjungi calon ku ?" Tanya nya membuat Y/n merasakan panas di daerah wajah nya.
Oh tunggu ! Apa ini ? Mengapa reaksi seperti ini yang ia tunjukkan ? Mengapa ia merasakan panas di wajah nya ?
"Wajah mu memerah" ucap Taehyung tertawa membuat Y/n langsung menutup wajah nya dengan kedua tangan. Ia sangat malu saat ini, sangat amat malu.
"Tidak ! Wajah ku tidak memerah" ucap Y/n mengelak. Taehyung semakin gemas dengan tingkah calon pendamping nya ini.
"Kau tidak menyiapkan aku minuman ?" Tanya Taehyung berhasil membuat Y/n kembali tersadar dari salah tingkah nya.
Ia langsung menuju dapur dan mencari gelas yang kemarin ibu nya keluarkan. Gelas yang sangat mewah dan elegan. Setelah menemukan nya, Y/n mencari dimana letak ibu nya menaruh minuman merah pekat itu.
Setelah membuka laci bagian bawah rak dapur nya, ia melihat disitu lah minuman yang ia cari. Sebelum menuangkan nya, Y/n menahan napas nya dan menuangkan minuman itu cepat.
Setelah siap semua, ia langsung berjalan dengan nampan di tangan nya yang sudah berisikan minuman aneh itu.
Taehyung mengalihkan pandangan nya dan langsung menerima minuman itu.
"Ada apa pangeran datang kemari ?" Tanya Y/n kembali dan Taehyung langsung menaruh gelas itu dengan hati-hati.
"Seperti yang aku katakan tadi, aku ingin menemui calon pendamping ku" hal itu membuat Y/n merasakan sedikit jengkel dengan nya.
Y/n yang mendengar itu memutar bola mata nya malas. Apakah ia tau kalau dirinya sangat menolak perjodohan konyol itu ?
"Apakah kau menerima perjodohan ini ?" Tanya Y/n membuat Taehyung menatap nya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...