Part 13.

7.9K 810 19
                                    

Happy Reading 🌠

Keesokan hari nya, Y/n memutuskan untuk menemui Jungkook. Selama seharian kemarin, ia memikirkan apa yang dikatakan oleh Jungkook. Kali ini ia harus memenangkan ego nya, ia ingin keluar dari istana ini. Setidaknya hanya untuk menikmati suasana luar saja.

Y/n berjalan menuruni anak tangga dengan mata yang mencari kesana-kemari. Ia melihat hanya para pelayan yang sedang sibuk dengan pekerjaan mereka, tidak adanya tanda-tanda keberadaan para pangeran dibawah sana.

Sesampainya ia di lantai bawah, Y/n segera bertanya pada salah satu pelayan yang sedang sibuk membersihkan vas bunga disana.

"Permisi" ucap Y/n sopan dan pelayan itu langsung melihat nya.

"Eoh, putri Y/n" ucap pelayan langsung membungkuk memberi hormat.

"Ada yang bisa saya bantu, putri ?" Tanya pelayan itu dengan sopan.

Y/n tersenyum ramah sebelum menjawab nya,"Apakah kau melihat pangeran Jungkook ?" Tanya Y/n.

Pelayan itu mengangguk dan tersenyum, "Tadi, saya melihat pangeran Jungkook berada di halaman belakang, putri" jawab nya dengan sopan.

"Baiklah, kalau begitu aku kesana dulu. Terima kasih" ucap Y/n dan langsung berjalan menuju halaman belakang menemui Jungkook.

Selama perjalanan menuju halaman belakang, Y/n memperhatikan para pelayan yang sedang sibuk dengan tugas mereka. Y/n kembali menatap depan dan ia melihat ada pangeran Namjoon yang sedang memperhatikan para pelayan bekerja.

"Selamat pagi, pangeran Namjoon" sapa Y/n ramah dan Namjoon segera melihatnya.

"Selamat pagi, putri Y/n. Kau mau kemana ?" Tanya Namjoon dengan suara yang ramah.

"Aku ingin ke halaman belakang" jawab Y/n sambil tersenyum.

"Ada keperluan apa kau kesana ?" Tanya Namjoon dengan raut wajah yang bingung.

"Tidak ada keperluan apa-apa, pangeran. Aku hanya ingin kesana saja" jawab Y/n yang sengaja berbohong kepada Namjoon.

Ia tidak mungkin mengatakan ingin menemui Jungkook. Bisa-bisa Namjoon memberitahukan nya pada Taehyung dan akan semakin sulit dirinya untuk bisa keluar dari istana ini.

"Oh, seperti itu. Di halaman belakang tadi aku melihat ada Jungkook disana. Apakah kau juga perlu ditemani oleh pengawal ?" Jawab dan tanya Namjoon.

Y/n segera menggelengkan kepala nya cepat setelah mendengar Namjoon bertanya untuk ditemani oleh pengawal. Bisa gagal semua nya.

"Tidak perlu, pangeran. Disana sudah ada pangeran Jungkook. Jadi, aku merasa sedikit aman" jawab Y/n dan Namjoon hanya mengangguk.

"Kalau begitu, aku permisi dulu. Sampai jumpa" ucap Y/n sambil tersenyum dan langsung pergi menuju halaman belakang.

🌼🌼🌼

Jungkook sedang duduk diam di kursi yang tersedia di halaman belakang. Ia merasakan ketenangan saat ia berada disini. Sepi dan tidak banyak nya pelayan yang bekerja disini.

Jungkook menatap depan dalam diam sebelum ia merasakan kehadiran Y/n disana. Jungkook langsung tersenyum yang sulit untuk diartikan dan langsung menatap belakang melihat Y/n.

"Apakah kau berubah pikiran ?" Tanya Jungkook dengan nada santai nya.

Y/n memutar bola mata nya malas dan langsung berjalan menuju Jungkook yang masih duduk di kursi.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang