Part 8.

8.9K 947 35
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n yang baru saja keluar dari kamar nya dibuat bingung dengan keadaan di dalam istana. Para pelayan terlihat sangat sibuk menyiapkan sesuatu. Y/n mengernyitkan kening nya dan berjalan untuk menuruni anak tangga menuju lantai bawah.

Keadaan di lantai bawah pun tidak jauh berbeda dengan keadaan di atas, Y/n semakin dibuat bingung saat ia melihat salah satu pelayan sedang mengganti bunga yang berada di atas meja depan ruangan para pangeran membawa mangsa nya.

Y/n berjalan menuju pelayan yang sedang mengganti bunga untuk menanyakan apa yang sedang terjadi di dalam istana ini.

"Permisi" ucap Y/n sopan dan pelayan langsung melihat Y/n memberikan hormat.

"Ada yang bisa saya bantu, putri ?" Tanya pelayan itu sambil membungkukkan badan nya.

"Aku hanya ingin bertanya padamu" ucap Y/n membuat pelayan itu menatap nya sambil tersenyum.

"Akan saya jawab, putri" ucap pelayan sopan.

"Aku melihat kalian sangat sibuk sekali. Memang nya akan ada acara apa ?" Tanya Y/n membuat sang pelayan tersenyum ramah sebelum menjawab nya.

"Akan ada pertemuan antara kerajaan Voulten dan kerajaan Azeila" jawab sang pelayan dan Y/n mengerutkan kening nya.

"Apakah acara pertemuan itu sangat penting sampai kalian sangat sibuk seperti ini ?" Tanya Y/n kembali dan sang pelayan mengangguk.

"Lalu, bunga ini mengapa diganti ? Yang aku lihat bunga ini belum layu" tanya dan ucap Y/n membuat pelayan itu melihat ke atas meja.

"Ini perintah dari para pangeran, putri" jawab pelayan dan Y/n semakin bingung mendengarnya.

"Ah begitu. Yasudah aku ingin pergi melihat yang lain nya. Terima kasih" ucap Y/n sambil tersenyum dan kembali melanjutkan langkah nya.

Y/n melihat kanan-kiri nya dengan mata yang tak percaya. Para pelayan benar-benar sangat sibuk dengan mendekor ulang ruangan di istana ini. Y/n berpikir seberapa penting nya kah tamu kerajaan Voulten ini, sampai-sampai mempersiapkan semua nya dengan begitu sempurna ?

Y/n menatap taman yang sedang di hias oleh beberapa lilin di sekitar nya. Y/n berpikir ini sangat romantis sekali. Y/n berjalan pelan dan menghampiri pelayan yang sedang menaruh lilin dan mengatur nya di atas tanah taman.

"Apakah memasang lilin di taman ini juga perintah dari pangeran ?" Tanya Y/n membuat pelayan itu langsung bangkit dan memberikan nya hormat.

"Benar, putri. Ini semua perintah dari para pangeran" jawab nya sopan dan Y/n menghela nafas nya.

"Mereka menyiapkan semua nya dengan sempurna" gumam Y/n pelan dan langsung menatap pelayan itu.

"Baiklah, kau lanjutkan pekerjaan mu. Aku ingin berkeliling lagi" ucap Y/n tersenyum dan melanjutkan jalan nya.

"Aku menjadi sangat penasaran dengan anggota kerajaan Azeila itu" ucap Y/n sendiri.

🌼🌼🌼

Y/n masih merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Ia sangat malas untuk membersihkan tubuh nya meskipun ini sudah menjelang malam. Y/n menatap langit kamar nya dalam diam.

Suara pintu terbuka membuat Y/n langsung menatap nya dengan posisi yang masih sama. Ia sangat malas untuk sekedar duduk saja.

Taehyung menatap Y/n yang masih menggunakan pakaian tadi pagi menatap nya dingin. Taehyung melangkahkan kaki nya menuju ranjang untuk menghampiri gadis nya itu.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang