Happy Reading 🌠
Sesampainya Taehyung dan juga Y/n di istana, mereka dikejutkan oleh seseorang yang dengan sengaja mengejutkan mereka dari arah belakang.
"Yak !" Ucap Taehyung kesal dan dengan segera ia langsung menghadap belakang untuk melihat siapa itu.
"Kau habis dari tebing, Hyung ?" Tanya Jungkook yang hanya ditatap dingin oleh Taehyung.
Y/n yang mendengar pertanyaan dari Jungkook dibuat gugup dan menatap Taehyung yang masih menatap dingin ke arah Jungkook.
"Bukan urusan mu aku pergi kemana !" Sahut Taehyung dingin dan Jungkook berdecak.
"Harusnya kau berterimakasih padaku, Hyung !" Ucap Jungkook sedikit kesal dan itu membuat Taehyung mengerutkan kening nya.
"Untuk apa aku berterimakasih padamu ?" Tanya Taehyung dan Jungkook menghela nafas nya sesaat.
"Kalau aku terlambat ada di sana, mungkin kau dan juga Y/n akan terluka oleh anak panah beracun !" Ucap Jungkook dengan nada tenang nya.
Taehyung mengerutkan kening dan ia langsung menatap Y/n yang menampakkan wajah terkejut nya. Taehyung tampak berpikir dengan apa yang dikatakan oleh Jungkook barusan.
"Anak panah beracun ?" Tanya Taehyung dan Jungkook mengangguk.
"Aku yakin itu adalah salah satu pengawal dari vampire hitam. Karna saat aku berhasil menghalau anak panah itu, aku melihat kalau ia langsung pergi dengan kedua sayap yang membentang !" Jelas Jungkook yang berhasil membuat Taehyung menggeram kesal mendengar nya.
"Sialan !" Ucap Taehyung penuh dengan penekanan.
"Sebaiknya kau tidak lagi ke tempat itu, Hyung. Kau tau ? Untuk saat ini kita sedang dalam masa rawan menerima serangan dari segala bangsa vampire ! Terutama vampire hitam yang masih ingin mengambil putri Y/n dari kita !" Jelas Jungkook dengan serius sambil menatap Y/n.
"Apakah Seokjin Hyung tau tentang ini ?" Tanya Taehyung yang dengan segera ditatap oleh Jungkook.
"Kalau Seokjin Hyung tau, mungkin kau sudah di tahan disini dan diberikan kata-kata pedas nya, Hyung !" Ucap Jungkook dengan terkekeh.
"Baiklah, kalau begitu terimakasih Jungkook" ucap Taehyung dan dengan segera meraih tangan Y/n untuk dibawa masuk ke dalam istana.
"Kau ditunggu oleh Namjoon Hyung di ruang bawah tanah, Hyung !" Ucap Jungkook kemudian dan hanya diangguki oleh Taehyung yang masih terus berjalan masuk ke dalam istana.
🌼🌼🌼
Jimin serta Seokjin sudah berada di dalam ruangan pribadi Seokjin. Mereka berdua baru saja memulai pembicaraan mengenai vampire hitam. Seokjin sedaritadi tak henti-hentinya membaca buku yang baru saja ia ambil dari rak yang berada dalam ruangan itu.
"Dalam buku itu sudah sangat jelas, kalau kita bisa mengalahkan mereka hanya dengan mematahkan salah satu sayap yang bersinar" ucap Jimin dan Seokjin mengangguk.
"Tapi, apakah kalian sudah mengetahui letak sayap sebelah mana yang bersinar ?" Tanya Jimin yang berhasil membuat Seokjin menatap nya.
"Aku masih belum yakin akan hal itu. Tapi, putri Y/n pernah mengatakan tentang pendapat nya, kalau sayap yang bersinar itu berlawanan dengan lambang yang dimiliki oleh vampire hitam" jelas Seokjin.
"Namjoon juga mengatakan hal yang sama seperti itu, tapi aku masih sedikit belum yakin" sambung Seokjin dan segera duduk berhadapan dengan Jimin.
"Kalau menurut mu sendiri, sebelah mana sayap yang bersinar itu ?" Tanya Jimin dan Seokjin tampak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...