Part 19.

6.9K 772 67
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n dan Taehyung saling menatap satu sama lain, sudah beberapa menit Taehyung membicarakan perihal darah vampire pada Y/n. Jujur saja, Y/n tidak ingin ada darah vampire di dalam tubuhnya. Ia tidak ingin hal itu terjadi apapun alasannya.

Taehyung menghela nafas nya kasar dan menundukkan kepalanya pasrah. Sudah berbagai kata dan cara ia lakukan untuk membuat Y/n bersedia menerima darah vampire nya. Ia tidak mungkin membiarkan Y/n terluka karna vampire utara yang akan melukainya.

"Y/n" panggil Taehyung lemah dan Y/n diam menatap Taehyung.

"Maaf aku harus melakukan ini" ucap Taehyung yang kemudian merubah kedua mata nya menjadi warna merah terang.

Taehyung harus melakukan ini agar Y/n tidak terluka. Lagipula, ayah nya mengatakan kalau Y/n tidak akan menjadi vampire dan akan tetap menjadi manusia seperti sebelumnya.

Y/n yang terkejut menatap kedua mata Taehyung dengan lekat. Taehyung mendekatkan dirinya pada Y/n dan menatap kedua mata Y/n dengan tajam dan mengucapkan kata-kata yang sangat pelan hingga tak terdengar.

"Dengarkan aku. Kau harus menerima apapun yang aku berikan padamu, semua ini demi keselamatan mu, Kim Y/n !" Ucap Taehyung yang langsung menjauhkan dirinya dari Y/n dan dengan cepat menggigit tangan nya hingga mengeluarkan darah hitam pekat.

Taehyung langsung mengarahkan tangan itu pada bibir Y/n dan dengan menurut, Y/n membuka mulut nya dan memejamkan kedua mata nya guna meminum darah Taehyung langsung dari tangan nya.

Taehyung menatap Y/n sedikit lirih dan langsung menarik tangan nya, kalau terlalu banyak darah vampire nya yang masuk, maka Y/n akan berubah menjadi seperti dirinya.

Y/n yang merasa seluruh badannya lemah langsung terjatuh ke depan. Dengan sigap, Taehyung langsung menangkap tubuh Y/n dan segera menggendong nya ala bridal style.

"Maafkan aku, Y/n. Ini semua aku lakukan demi keselamatan mu" ucap Taehyung menatap wajah Y/n yang tenang.

"Kau melakukan nya, Tae ?" Tanya Jimin tiba-tiba dan Taehyung langsung menatap nya.

"Aku terpaksa melakukan ini" ucap Taehyung lirih dan Jimin langsung menghampiri nya dan menepuk pundak Taehyung.

"Kau sudah melakukan yang benar, lagipula ingat kata ayah, ini tidak akan merubah dirinya menjadi vampire seperti kita, hanya saja di dalam tubuhnya sudah ada darah vampire" jelas Jimin dan Taehyung menghela nafas nya.

"Aku harus membawa Y/n ke kamar nya" ucap Taehyung dan Jimin mengangguk.

🌼🌼🌼

Yuri baru saja tiba di istana dan langsung disambut dengan tatapan tajam dari sang raja. Yuri menatap belakang sang raja yang ternyata ada keempat saudara nya yang hanya diam menatap nya. Yuri segera melepaskan penutup jubah dari kepala nya dan menghampiri sang raja dengan menghela nafas nya.

"Habis darimana kau ?" Tanya sang raja dengan nada bicara yang dingin.

Yuri menghela nafas nya kembali dan menatap sang raja yang tak lain ayah nya dengan tatapan biasanya saja.

"Habis jalan-jalan ayah" sahut Yuri dengan nada santai dan sang raja hanya berdecak mendengar nya.

"Bukan menemui vampire utara ?" Pertanyaan itu langsung membuat Yuri menatap nya terkejut.

Bagaimana ayah nya tau kalau ia menemui vampire utara ? Pandangan Yuri langsung mengarah pada keempat saudaranya dan langsung dibalas dengan mengangkat kedua bahu mereka dengan serempak.

"Untuk apa kau menemui vampire utara ?" Tanya sang raja kembali dan Yuri diam mendengar nya.

"Jawab aku, Yuri !" Geram sang raja dan Yuri akhirnya mau tidak mau harus mengatakan yang sebenarnya.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang