Part 29.

6.2K 737 76
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n segera duduk di sebelah Taehyung setelah ia sudah menemui raja Voulten dan membicarakan perihal kekuatan baru nya. Y/n tidak berniat untuk menatap Taehyung, ia masih terus memikirkan perkataan dari sang raja yang menurut nya cukup berat untuk dirinya yang dibilang baru kali ini mendapatkan kekuatan layak nya seorang vampire sesungguhnya.

Pangeran Voulten yang melihat Y/n terdiam saja setelah kembali berniat untuk menanyakan apa yang terjadi pada dirinya dan juga ayah mereka. Namun, kegiatan mereka harus terhenti karna kehadiran raja Voulten yang membuat mereka langsung memberikan salam hormat.

"Putri Y/n" panggil sang raja dan Y/n langsung tersadar dari lamunan nya.

Y/n segera menatap sang raja dengan wajah yang ia paksa untuk terlihat baik-baik saja namun sebenarnya ia tidak dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku berharap kau bisa melakukan apa yang sudah aku katakan padamu" ucap raja Voulten dan Y/n hanya bisa mengangguk kecil sambil tersenyum tipis.

"Maaf ayah, sebenarnya apa yang ayah dan putri Y/n bicarakan ?" Tanya Jungkook yang sangat amat ingin tau.

Raja Voulten langsung menatap Jungkook dan sedetik kemudian ia tersenyum sambil menatap pangeran terakhirnya itu.

"Tidak terlalu serius. Ayah hanya membuktikan kalau kekuatan cermin itu benar-benar ada dalam diri putri Y/n" sahut raja Voulten.

"Lalu, apakah benar itu adalah kekuatan cermin yang memang sangat diincar oleh bangsa manapun ?" Tanya Taehyung dan raja Voulten menarik nafas nya dalam.

"Benar, itu adalah kekuatan cermin yang sesungguhnya. Kalian harus ingat, tugas kalian adalah menjaga putri Y/n dari siapapun. Karna kekuatan nya selain dapat membalikkan serangan balik dari musuh, kekuatan itu juga dapat mengendalikan pergerakan musuh sesuai dengan keinginan nya. Layak nya seperti cermin, mengikuti apa yang dilakukan oleh orang itu sendiri" jelas raja Voulten dan mereka langsung menatap Y/n.

"Berarti, dengan kata lain, ia adalah pendamping yang sangat pas untuk Taehyung ?" Tanya Namjoon.

"Ya, Taehyung tidak salah memilih seorang pendamping. Putri Y/n adalah seorang gadis yang dapat membantu Taehyung dalam melawan musuh nya, bahkan kekuatan mereka jika disatukan akan menjadi kekuatan yang sangat besar bahkan dapat mengalahkan kekuatan ku sendiri" jelas raja Voulten kembali.

Para pangeran yang mendengar penjelasan dari sang raja hanya bisa diam sambil mencerna setiap kata yang keluar dari mulut ayah mereka sendiri.

Taehyung segera menatap Y/n dan ia langsung mengambil tangan kanan Y/n sambil mengelus nya dengan lembut. Y/n yang mendapatkan perlakuan itu dari Taehyung langsung menatap nya dan ia tersenyum tipis mengisyaratkan kalau ia akan baik-baik saja.

Taehyung segera mendekatkan dirinya pada Y/n dan ia langsung memajukan kepala nya ke arah telinga Y/n. Y/n terkejut dan sempat menjauh, namun dengan cepat Taehyung langsung menahan nya dan mau tidak mau, Y/n harus diam saja dengan perlakuan Taehyung yang sangat tiba-tiba ini pada dirinya.

"Kau tenang saja. Aku akan mengajari mu mengendalikan kekuatan itu" ucap Taehyung berbisik dan Y/n hanya diam mendengarnya.

Taehyung langsung menjauhkan kepala nya dan menatap Y/n yang masih diam akibat perbuatan nya yang sangat spontan itu.

Y/n langsung tersadar dan dengan cepat langsung menatap Taehyung yang lebih tepat nya langsung menatap kedua mata indah milik Taehyung.

"Kau harus percaya padaku" ucap Taehyung yang kali ini menciptakan sebuah senyuman indah dari bibir nya.

Y/n yang seperti terhipnotis hanya bisa mengangguk sambil tersenyum menanggapi ucapan Taehyung pada nya.

"Putri Y/n, mulai sekarang kau harus mengikuti apa yang Taehyung katakan. Karna, kekuatan mu sangat berpengaruh pada Taehyung seperti yang sudah aku jelaskan padamu tadi" ucap raja Voulten dan Y/n serta Taehyung dengan cepat langsung menatap nya.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang