Part 37.

4.8K 577 169
                                    

Happy Reading 🌠

Jaehyun tak henti-hentinya memberikan smirk saat ia sedang sibuk membenarkan jubah yang sedang ia pakai sekarang. Jaehyun tidak menyangka kalau hari dimana ia akan menyerang dan membalas semua dendam yang ada di diri nya akhirnya tiba.

Hari ini, hari dimana Haechan mengusulkan untuk menyerang bangsa Delion terlebih dahulu, lalu setelah itu mereka akan menyerang kerajaan Voulten dengan membawa salah satu bangsa Delion yang sudah tidak berdaya ke hadapan mereka.

Terkesan sangat tidak berperasaan memang. Namun, jangan lupakan kalau mereka adalah vampire Utara yang memang sudah di didik tidak berperasaan dan juga ingin selalu menang dengan apapun cara nya.

Haechan dan juga Jisung yang baru saja selesai dengan persiapan mereka, segera menghampiri Jaehyun yang tidak pernah melunturkan smirk nya.

"Rupanya kau sangat bersemangat sekali, Hyung" ucap Jisung dan Jaehyun segera menatap mereka berdua.

"Bagaimana tidak bersemangat ? Hari ini, ia akan membalas semua dendam nya pada mereka, terutama pada pangeran Voulten dan juga pemilik kekuatan cermin itu" ucap Haechan dengan menatap Jaehyun sambil tersenyum miring.

"Mereka akan merasakan apa yang aku rasakan ! Mereka yang memulai, maka mereka juga yang harus melanjutkan ini sampai salah satu dari mereka mati !" Ucap Jaehyun dengan tajam.

"Aku sangat yakin, kalau kita akan menang melawan mereka, Hyung" ucap Jisung.

"Bahkan, memang itu lah yang harus terjadi !" Ucap Haechan membuat Jaehyun mengangguk.

"Kau benar, kalau kita kalah dalam peperangan ini. Maka aku berjanji, aku akan kembali dengan wujud yang lebih kuat dari ini dan mereka akan bertekuk lutut pada ku, selamanya !!" Ucap Jaehyun dengan sangat tajam.

"Baiklah, seperti nya kita harus pergi. Tidak baik untuk menunda kematian dari mereka !" Ucap Haechan dan Jaehyun mengangguk.

Mereka bertiga akhirnya pergi meninggalkan rumah mereka dan segera bergegas untuk ke perbatasan. Seperti yang sudah direncanakan oleh mereka semua, kalau mereka akan membalas dendam pada bangsa Delion, lebih tepat nya pada Mingyu. Karna tidak mungkin mereka hanya mengincar Mingyu, jadi lebih baik mereka membunuh bangsa Delion agar Mingyu merasakan apa yang Haechan dan Jisung rasakan saat Jaehyun terluka bahkan sekarat dulu.

🌼🌼🌼

Pagi yang tenang membuat Y/n tidak dapat bernafas dengan baik. Meskipun sangat tenang seperti ini, tapi perasaan Y/n mengatakan kalau semua nya tidak ada tenang nya sama sekali. Saat ini, Y/n sedang berada di depan jendela kamar nya dan sedang menatap rimbun nya pepohonan di depan kamar nya.

Sejak semalam, ia selalu ingin mengunjungi perbatasan hanya sekedar untuk melihat bagaimana Mingyu dan juga yang lain nya. Perasaan nya benar-benar tidak menentu sejak malam tadi. Pikiran buruk serta perasaan khawatir nya selalu bersarang di diri Y/n.

Membuat ia tidak ingin memasukkan makanan sedikit pun ke dalam tubuh nya. Jangan nya memasukkan makanan, melihat makanan nya saja Y/n sudah enggan untuk menyantap nya.

Dua hari lalu, kedua orangtua nya datang berkunjung dan saat itu lah mereka semua mengatakan apa yang sudah terjadi pada Y/n selama menjadi pendamping Taehyung. Awal nya, Y/n berpikir kalau orangtua nya akan membawa ia kembali ke rumah karna tau dirinya sedang dalam masalah besar.

Namun, jawaban dari orangtua Y/n sangat membuat dirinya tidak percaya dengan semua nya. Kedua orangtua nya mengatakan, kalau ia harus tetap berada di dekat para pangeran dan harus melindungi Taehyung sebagaimana ibu nya melindungi ayah nya dari vampire lain.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang