Part 7.

9K 983 91
                                    

Happy Reading 🌠

Sudah satu Minggu Y/n berada di istana Voulten dan menjadi pasangan dari Taehyung. Tiap hari nya Y/n selalu melihat ada seorang gadis yang dibawa oleh mereka dan langsung di masukkan kedalam ruangan itu. Ruangan yang masih sangat membuat dirinya penasaran akan dalam nya.

Seperti malam ini, Y/n melihat Taehyung menggendong seorang gadis seumuran nya masuk kedalam rumah dan segera menuju ruangan itu. Y/n menatap bingung dan langsung menuruni anak tangga sedikit cepat. Ia sangat ingin tau kali ini, apa yang sedang mereka lakukan didalam sana.

Belum sempat dirinya menuju ruangan itu, tangan Y/n ditahan oleh seseorang membuat nya spontan menatap orang itu. Ternyata itu Yoongi, Yoongi menatap Y/n tajam dan pandangan nya langsung teralih ke ruangan yang baru saja Taehyung masuki.

"Berhenti ingin tau dengan urusan kami !" Ucap Yoongi tajam dan Y/n mengerutkan kening nya bingung.

"Apa maksudmu ?" Tanya Y/n menatap kedua mata Yoongi yang tajam seperti elang.

"Jangan pura-pura bodoh, putri. Sekarang kembali ke kamar sebelum aku bertindak kasar padamu" ucap nya dingin dan Y/n menghela nafas nya kasar. Malam ini lagi-lagi ia harus gagal untuk melihat isi dari ruangan itu.

Yoongi melihat Y/n yang sedang menaiki tangga dengan tatapan tajam nya. Kalau tidak mengingat itu adalah pasangan Taehyung, maka dirinya sudah membuat gadis itu tak bernyawa lagi. Yoongi segera menuju ruangan itu dan memasuki nya.

Y/n yang mendengar suara pintu ruangan terbuka dan tertutup kembali segera melihat bawah. Ternyata Yoongi sudah tidak ada disana, yang artinya ia bisa diam-diam pergi ke ruangan itu untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan.

Dengan langkah hati-hati, Y/n berjalan seperti seorang pencuri. Ia langsung menempelkan telinga nya di pintu ruangan dan berusaha fokus dengan apa yang ia dengar. Namun hasilnya nihil, ia tidak mendengar apapun selain sunyi. Y/n menjauhkan dirinya dari pintu dan menatap pintu itu dengan sangat penasaran.

"Kau membuat ku penasaran" ucap nya menatap pintu ruangan. Ia langsung mengalihkan fokus nya ke meja kanan kiri dan melihat kalau disekitar lilin terdapat tumpukan bunga mawar putih.

Y/n mengernyitkan keningnya dan mengambil satu bunga itu, ini adalah bunga favorit nya. Y/n menghirup aroma bunga itu dan memejamkan mata nya menikmati aroma dari bunga. Y/n membuka mata nya dan melihat bunga mawar itu dengan bingung.

"Mengapa di sekitar lilin ini dipenuhi dengan mawar putih ?" Tanya nya sendiri dan langsung menaruh bunga itu kembali ke tempat nya.

"Ini seperti teka-teki saja. Kalian sedang menutupi sesuatu dari ku dan aku seperti ingin mencari tau semua nya itu" ucap nya pelan dan langsung berbalik menuju kamar.

🌼🌼🌼

Pagi ini Y/n memutuskan untuk membantu salah satu pelayan di istana yang sedang berkebun. Y/n sangat rindu saat dirinya selalu pergi ke taman untuk menanam bunga baru atau semacam nya. Saat ini Y/n sudah memakai baju khusus berkebun dengan topi yang dapat membantu nya agar tidak terkena langsung sinar matahari.

"Putri sebaiknya anda tunggu saja di kursi itu, saya tidak ingin pangeran Taehyung marah melihat nya" ucap pelayan itu sopan dan Y/n tersenyum menatap nya.

"Kau tenang saja, Taehyung tidak akan memarahi ku. Aku sangat rindu berkebun seperti ini, jadi biarkan aku membantu mu merawat bunga ini" ucap Y/n lembut dan langsung mengambil peralatan berkebun dan memulai nya.

Pelayan yang bersama dengan nya selalu menatap Y/n dengan waspada, ia tidak ingin menjadi sasaran amarah dari pangeran vampire itu. Y/n terus melakukan kegiatan nya sambil tersenyum, setidaknya ini bisa mengobati rasa rindu nya akan taman kecil nya.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang