Part 33.

5.6K 671 184
                                    

Happy Reading 🌠

Y/n dan para pangeran menatap diam Mingyu dan juga Joshua yang baru saja pergi dari depan gerbang istana. Y/n hanya bisa menatap diam dan mencerna apa yang dikatakan oleh Mingyu dan Joshua barusan. Ternyata memang apa yang dijelaskan oleh buku itu benar ada.

"Jangan terlalu dipikirkan. Mungkin saja ia datang hanya untuk menggertak kita saja" ucap Namjoon berusaha menenangkan Y/n yang sangat terlihat tertekan setelah mendengar perkataan Mingyu.

"Tapi, kalau memang itu benar, bagaimana ?" Tanya Y/n dengan sendu.

"Tinggal kita hadapi saja" ucap Yoongi dengan dingin dan Y/n hanya menghela nafas nya kasar.

"Bukan kah kita harus berlatih ? Kalau memang apa yang dikatakan Mingyu dan saudaranya itu benar, kita sudah mempersiapkan semua nya. Terutama kekuatan cermin itu" jelas Hoseok dan mereka langsung menatap nya serempak.

"Apa kau siap ?" Tanya Taehyung pada Y/n yang sedaritadi hanya diam saja.

"Apa aku bisa menjawab tidak ?" Tanya Y/n kembali pada Taehyung.

"Mana mungkin kau menjawab itu ? Sedangkan kekuatan mu memang diperlukan !" Ucap Jimin yang langsung berjalan meninggalkan mereka.

"Sudah lah, kita sebaiknya cepat berlatih" ucap Seokjin dan mereka mengangguk serempak kecuali Y/n.

"Kau tenang saja. Kita akan membantu mu" ucap Jungkook dan Y/n hanya menghela nafas nya.

Taehyung yang melihat Y/n selalu menghela nafas nya, langsung memegang tangan Y/n yang berhasil membuat Y/n terkejut dan langsung menatap nya. Taehyung langsung memberikan senyuman tipis nya namun sangat terlihat mempesona di mata Y/n.

"Percayakan padaku, kalau semua nya akan baik-baik saja. Termasuk kau" ucap Taehyung dan Y/n mengangguk pelan.

Taehyung segera menuntun Y/n dengan lembut untuk menyusul para pangeran yang sudah berada di tengah halaman istana untuk melatih kekuatan mereka. Y/n yang selalu di genggam oleh Taehyung hanya bisa diam menatap para pangeran yang sudah memulai sesi latihan mereka.

"Rileks kan tubuh dan juga pikiran mu" ucap Taehyung berbisik dan Y/n langsung menatap nya.

"Jangan gugup. Kau harus percaya kalau kau bisa melakukan nya" ucap Taehyung kembali dan dengan segera Y/n menarik nafas nya dalam.

"Sekarang, coba kau angkat tangan sebelah kanan mu dan arahkan tangan mu itu pada ku" perintah Taehyung yang sudah berdiri di depan tubuh Y/n.

Y/n segera melakukan apa yang diperintahkan oleh Taehyung dengan tangan yang bergemetar dan juga wajah yang sudah sangat pucat, takut ia salah melakukan nya dan berakhir akan membuat Taehyung terluka.

"Aku akan mengeluarkan kekuatan ku, kau hanya perlu fokus dan lawan kekuatan ku itu dengan kekuatan mu" ucap Taehyung dengan wajah yang serius.

"Aku tidak bisa ! Kalau aku melukai mu bagaimana ?" Tanya Y/n dengan gemetar.

"Kau tidak akan melukai ku, percaya padaku" ucap Taehyung tegas.

"Apa harus dengan melakukan ini ? Aku benar-benar tidak bisa !" Ucap Y/n dengan wajah yang kelihatan sangat pucat sekali.

"Dalam hitungan tiga aku akan memulai nya. Siap tidak siap, kau harus melakukan itu semua" ucap Taehyung dan langsung bersiap mengeluarkan kekuatan nya.

"1...2......" Ucap Taehyung terpotong karna dengan segera ia langsung mengeluarkan kekuatan nya.

Y/n segera menutup mata nya dan mengarahkan tangan kanan nya ke arah Taehyung. Y/n yang masih menutup kedua mata nya dibuat terkejut saat ia mendengar adanya suara benda yang seperti terkena pukulan yang sangat kuat.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang