SPESIAL PART !

5.2K 624 238
                                    

Happy Reading 🌠

Setelah kejadian dimana Y/n bertemu dengan Mingyu dan juga hari dimana Taehyung mengatakan apa yang ia rasakan. Hubungan nya dengan Taehyung semakin dekat hari demi hari. Y/n merasa sangat senang akhirnya ia bisa merasakan hidup tenang nya setelah sekian lama ia harus melewati semua rintangan yang ada. Mulai dari harus kehilangan orangtua nya dan juga melihat orang yang ia sayangi melawan kematian nya sendiri.

Entah harus seperti apa Y/n menggambarkan seluruh perasaan nya sekarang. Ia tidak bisa merangkai kata yang cukup untuk menceritakan semua nya dan juga menggambarkan semua nya. Seluruh hidup nya terasa seperti warna yang lengkap, ada gelap dan juga ada terang.

Saat ini, di pagi hari yang cukup sejuk, Y/n sudah berada di halaman belakang istana. Y/n menatap pemandangan di depan mata nya dengan wajah yang terukir sebuah senyuman indah nya. Mungkin bagi siapapun yang melihat senyuman itu akan merasakan sesuatu yang berbeda di dalam diri mereka. Tak terkecuali sosok laki-laki tampan yang baru saja tiba di halaman belakang istana.

"Aku pikir tidak ada siapapun disini" ucap nya dengan dingin dan Y/n dengan segera menatap nya.

"Pangeran Yoongi" ucap Y/n dengan senyuman manis nya.

"Sejak kapan kau berada disini ? Sungguh tidak baik bagi perempuan yang sedang mengandung di usia muda berada di pagi yang dingin ini" ucap Yoongi yang langsung duduk di kursi berhadapan dengan Y/n.

"Bahkan aku tidak merasakan hawa dingin sama sekali, pangeran" ucap Y/n sambil tersenyum.

"Meskipun kau tidak merasakan dingin, tapi sungguh tidak baik untuk wanita hamil seperti mu !" Ucap Yoongi dan dengan segera Yoongi melepaskan jubah tebal yang ia gunakan.

Y/n yang melihat itu menatap nya bingung dan dengan segera Yoongi memberikan jubah yang diawal ia gunakan. Y/n menatap jubah itu dan menatap Yoongi secara bergantian.

"Ambil !" Ucap Yoongi dengan dingin dan dengan tangan yang ragu Y/n mengambil jubah itu.

Y/n tersenyum sambil mengangguk kecil ke arah Yoongi dan segera memakai jubah tebal itu. Y/n hanya menyampirkan jubah itu di pundak nya dan langsung mengalihkan pandangan nya ke arah lain. Keadaan diantara diri nya dan juga Yoongi sekarang sangat terasa berbeda, sedikit canggung.

Yoongi menatap tingkah Y/n seperti itu hanya bisa tersenyum dalam diam. Ia tidak menyangka kalau perasaan nya pada Y/n terasa nyata. Mungkin ini salah, tapi tidak ada yang salah dengan perasaan, yang salah hanya kehadiran perasaan itu yang tidak tepat saja.

Setelah kabar tentang kehamilan Y/n tersebar di seluruh kerajaan Voulten. Seluruh anggota kerajaan Voulten memperlakukan Y/n sangat spesial bahkan mereka tidak ingin kalau Y/n sampai terluka meskipun segaris saja.

Begitupun yang Yoongi terapkan. Saat Taehyung tidak ada di dekat Y/n, Yoongi segera menghampiri nya dan menjaga nya dari dekat. Yoongi menyimpan perasaan nyata nya terhadap Y/n sungguh baik, bahkan Y/n sendiri ataupun Taehyung tidak tau tentang yang ia rasakan pada gadis cantik di hadapan nya sekarang.

"Kau sudah meminum darah yang aku siapkan ?" Tanya Yoongi memecahkan keheningan yang sempat terjadi diantara mereka.

Y/n segera menatap Yoongi sedikit terkejut dan menggelengkan kepala nya sambil tersenyum tipis. Ya, Yoongi selalu menyiapkan asupan darah segar untuk Y/n. Hal itu dilakukan bukan tanpa sebab, Y/n sedang mengandung dan yang ada di dalam rahim nya ini adalah bayi seorang vampire yang pastinya akan menyerap segala energi dari ibu nya.

"Kau ceroboh sekali !!" Ucap Yoongi kesal dan Y/n mempoutkan bibir nya.

"Tunggu sebentar ! Aku akan mengambilkan nya untuk mu !" Ucap Yoongi dan Y/n mengangguk.

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang