Happy Reading 🌠
Pangeran Voulten segera membawa tubuh Y/n dan juga Taehyung ke sebuah ruangan. Mereka segera menaruh dengan perlahan tubuh Taehyung dan Y/n bersebelahan. Seokjin langsung menyuruh Yoongi menyembuhkan mereka berdua dengan cepat, terutama pada Y/n. Tubuh Y/n sudah sangat pucat sekarang, karena mengingat tadi Y/n benar-benar mengeluarkan seluruh kekuatan nya.
Untuk Namjoon dan juga Jungkook, mereka berdua lebih memilih menahan luka yang mereka dapatkan dari perang itu. Lagipula dalam hal ini, yang membutuhkan bantuan dan penyembuhan adalah Taehyung dan juga Y/n. Mereka berdua masih bisa menahan nya tapi tidak dengan dua pasangan itu.
Jimin menatap tubuh lemah Y/n dengan sangat sendu, ia merasa bersalah pada gadis pendamping Taehyung itu. Jimin juga tidak menyangka kalau Y/n akan benar-benar mengeluarkan kekuatan penuh nya sampai berakhir seperti ini. Gadis itu sudah mempertaruhkan nyawanya sendiri demi melindungi mereka semua.
Pandangan pangeran Voulten yang lain mengarah pada Taehyung yang sekarang sedang disembuhkan oleh Yoongi. Tubuh Taehyung sudah pucat dan ada nya sedikit urat yang muncul pada tubuh Taehyung. Mereka berpikir apakah ini efek dari serangan yang diberikan oleh Jonghyun pada Taehyung ?
Yoongi memejamkan kedua mata dan merapalkan sebuah kalimat yang biasa ia gunakan untuk membantu menyembuhkan bangsa nya yang terluka. Tangan Yoongi turun sampai ke perut Taehyung yang ketika dibuka ternyata memiliki sebuah tanda berwarna ungu. Yoongi membulatkan mata nya dan segera menyuruh Hoseok mengambil beberapa ramuan obat yang Yoongi buat.
"Ini adalah racun vampire !" Ucap Yoongi dan mereka semua terkejut.
"Ternyata Jonghyun tidak hanya menyerang Taehyung, tapi ia juga mengeluarkan racun yang ia punya !" Sambung Yoongi dan wajah para pangeran lain nya tampak sangat khawatir.
Mengingat bagaimana vampire yang terkena racun itu akan sangat sulit untuk bertahan. Apalagi racun itu sudah membentuk sebuah tanda, itu akan mengakibatkan kecil kemungkinan si penerima racun itu akan tetap bertahan hidup.
"Apakah Taehyung tidak akan selamat ?" Tanya Jimin dengan sendu dengan kedua mata yang memerah menahan tangis.
"Jangan berkata seperti itu, Jim. Aku yakin kalau Yoongi pasti bisa mengeluarkan racun itu pada tubuh Taehyung" ucap Namjoon menatap Jimin dengan wajah sendu nya.
Namjoon sangat memahami bagaimana perasaan Jimin sekarang. Terutama, Taehyung terluka seperti itu karna ulah saudara nya dulu. Dapat dipastikan kalau Jimin merasa benar-benar bersalah dalam hal ini.
Kembali nya Hoseok di tengah-tengah mereka, ia langsung memberikan sebuah kotak berukuran sedang kepada Yoongi. Yoongi menerimanya dengan cepat dan membuka kotak itu untuk mengambil ramuan yang ia buat sebagai penawar dari racun vampire itu.
Yoongi menggenggam dengan erat ramuan itu dan memejamkan mata nya. Yoongi mengucapkan sebuah kalimat dan langsung membuka mata nya untuk menempelkan ramuan itu tepat di atas perut Taehyung.
Tubuh Taehyung sedikit bergetar namun setelah nya diam kembali. Yoongi semakin panik dan ia langsung menyalurkan kekuatan nya untuk membantu Taehyung merespon dengan apa yang ia berikan.
Mereka semua menatap khawatir ke arah Taehyung dan juga Yoongi. Taehyung hanya sedikit memberikan respon, itu membuat mereka bertambah khawatir dan takut. Biasanya, setelah ditempelkan ramuan itu, reaksi dari vampire itu akan terus bergetar menandakan kalau ramuan itu sudah berhasil masuk dan sedang berusaha mengeluarkan racun itu dari dalam tubuh nya.
Namun, tubuh Taehyung seperti menolak nya dan itu membuat Yoongi langsung merasa sangat takut akan hal itu. Ia terus mencoba nya berkali-kali berharap Taehyung memberikan respon lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...