Happy Reading 🌠
Sudah hampir tiga jam raja Voulten dan juga Yoongi menyembuhkan Y/n dan juga Taehyung. Namun selama itu juga tidak ada reaksi apapun dari kedua ataupun salah satu dari mereka. Yoongi sedikit merasakan cemas, ia takut kalau mereka berdua tidak bisa selamat.
"Bagaimana ini ayah ? Mereka berdua belum juga menunjukkan perkembangan selama kita menyembuhkan mereka" ucap Yoongi dengan nada cemas.
Raja Voulten menatap Yoongi dan langsung beralih menatap Y/n dan juga Taehyung. Raja Voulten merasakan kalau mereka pasti akan sadar, namun membutuhkan beberapa waktu untuk mereka menyerap semua kekuatan yang sudah diberikan.
"Tanda keunguan di perut Taehyung sudah semakin memudar, itu menandakan kalau racun dalam tubuh Taehyung sedikit demi sedikit menghilang dari tubuh nya" jelas raja Voulten menatap Taehyung yang masih memejamkan kedua mata nya.
"Lalu, bagaimana dengan putri Y/n, ayah ?" Tanya Yoongi penuh kekhawatiran.
"Aku yakin baik putri Y/n maupun Taehyung akan segera sadar. Kita harus memantau perkembangan mereka dan memberikan kekuatan kita secara berkala untuk mempercepat mereka cepat tersadar" sahut raja Voulten dan Yoongi hanya bisa mengangguk.
Yoongi menghela nafas nya pasrah dan menatap tubuh kedua pasangan itu dengan wajah cemas nya. Yoongi hanya takut kalau mereka tidak akan selamat terutama dengan Taehyung. Karna melihat bagaimana dampak yang diberikan oleh racun itu, sungguh sangat sulit untuk membuat siapa saja bertahan.
Namun, semua karna bantuan dari ayah mereka, akhirnya masa sulit dari Taehyung bisa teratasi dan hanya tinggal menunggu tubuh Taehyung merespon dengan baik kekuatan yang diberikan oleh ayah nya.
"Kita biarkan mereka berdua. Kita harus melihat perkembangan mereka setelah satu jam dari ini, kalau mereka tidak merespon atau tidak menunjukkan tanda-tanda kalau mereka akan sadar. Maka aku akan membawa mereka berdua ke istana utama" ucap raja Voulten dan Yoongi mengangguk.
Setelah mengatakan itu, raja Voulten segera keluar ruangan dan diikuti oleh Yoongi. Mungkin ia memang harus menunggu satu jam untuk membiarkan kekuatan yang sudah diberikan pada mereka bekerja dengan baik.
🌼🌼🌼
"Bagaimana ayah ?" Tanya Jungkook setelah melihat ayah mereka keluar dari dalam ruangan.
"Kami sudah memberikan kekuatan kami untuk mereka. Tanda keunguan yang disebabkan racun vampire hitam pada perut Taehyung sudah memudar, yang mengartikan kalau racun itu sedikit demi sedikit sudah keluar dari tubuh nya. Kita hanya tinggal menunggu mereka merespon saja" jelas raja Voulten membuat para pangeran lain nya bernafas lega.
Setidaknya, tubuh Taehyung memberikan respon dengan memudar nya tanda keunguan itu. Mereka tinggal menunggu respon lebih jauh dari Taehyung dan juga dari Y/n.
"Namun, kalau mereka tidak merespon lebih jauh lagi, aku terpaksa harus membawa mereka ke istana utama. Aku akan melakukan cara terakhir untuk menyembuhkan mereka" ucap raja Voulten kembali dan mereka sempat terdiam sesaat.
"Apapun itu yang terbaik untuk mereka, kami tidak bisa menghalangi mu, ayah" ucap Namjoon dan mereka semua mengangguk.
"Aku dan Yoongi akan kembali memeriksa keadaan mereka berdua setelah satu jam dari ini" ucap raja Voulten kembali.
Mereka semua mengangguk dan akhirnya menyuruh raja Voulten untuk menunggu di ruang tamu. Seokjin langsung menyuruh salah satu pelayan untuk menyiapkan minuman untuk ayah mereka atau raja dari kerajaan Voulten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Vampire || Season 1 ✓
Vampire[DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK/COPY PASTE/REPOST CERITA INI DAN MENGATASNAMAKAN SEBAGAI PENULIS ASLI DARI CERITA INI !!!! KALAU SAMPAI HAL ITU TERJADI (LAGI) DAN AKU MENEMUKAN DI TEMPAT LAIN (LAGI), MAKA AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN UNTUK MELAPORKAN...