Part 16.

7.8K 831 39
                                    

Happy Reading 🌠

Keesokan pagi nya, Y/n terbangun dengan kepala yang sedikit pusing, ia memegang kepala nya sambil berusaha bangkit dari tidur nya. Y/n menatap sekitar, ternyata ia sudah berada di dalam kamar nya dan langsung beralih melihat jendela yang sudah dimasuki oleh cahaya sinar matahari pagi ini.

Y/n berdesis saat merasakan ngilu di bagian leher nya, ia kembali mengingat kalau kemarin ia sempat terluka akibat menghalau serangan dari vampire gila itu.

Dengan kekuatan yang sudah sedikit terkumpul, Y/n segera melangkahkan kaki nya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu sebelum menemui para pangeran yang lain.

"Tidak ada bekas luka, tapi mengapa aku masih merasakan ngilu di leher ku ?" Tanya Y/n saat melihat pantulan dirinya di cermin kamar mandi.

"Apakah ini hanya perasaan ku saja ?" Tanya Y/n kembali.

"Ah, sangat memusingkan. Sebaiknya aku segera bersiap" ucap Y/n akhirnya dan langsung memulai aktivitas pagi nya.

Selang beberapa menit kemudian, Y/n sudah selesai membersihkan dirinya. Ia segera keluar dari kamar dan bersiap untuk turun ke bawah.

"Putri" panggil seseorang dari arah luar kamar nya saat ia sedang sibuk menyisir rambut nya.

Y/n menatap pintu itu bingung dan langsung berjalan untuk membukakan pintu kamar dan melihat siapa itu.

"Oh, kau. Ada apa ?" Tanya Y/n saat melihat salah satu pelayan yang langsung menunduk hormat.

"Maaf putri, saya disini ingin memberitahukan kalau para pangeran sudah berada di meja makan" ucap nya memberitahukan Y/n.

Y/n mengangguk sambil tersenyum pada pelayan itu, "Baiklah, aku akan kesana sekarang. Terima kasih banyak" ucap Y/n dan pelayan itu langsung pamit pergi.

Y/n menghela nafas nya sebentar dan langsung berjalan keluar kamar untuk menuju meja makan.

🌼🌼🌼

Taehyung sedari tadi tidak henti-hentinya menatap Y/n dengan lekat. Arah pandang Taehyung selalu mengarah pada leher sang pendamping. Y/n yang merasakan diperhatikan terus menerus oleh Taehyung langsung menatap nya.

"Apakah ada yang salah dengan diriku, pangeran ?" Tanya Y/n dan seluruh perhatian pangeran lain langsung mengarah pada Y/n dan juga Taehyung.

Taehyung berdehem dan ia langsung menggeleng sambil menatap arah lain. Y/n yang melihat gelagat aneh dari Taehyung hanya bisa menatap nya diam dan kembali memakan sarapan pagi nya.

"Bagaimana keadaan mu, putri Y/n ?" Tanya Namjoon dan Y/n langsung menatap nya.

"Sudah lebih baik, pangeran" jawab Y/n sambil tersenyum.

"Apakah kemarin Beomgyu sempat mencicipi darah mu ?" Tanya Hoseok dan Y/n tampak berpikir.

"Hmmm, aku tidak yakin" sahut Y/n sambil tersenyum kikuk.

"Bagaimana bisa Beomgyu membawa mu ?" Tanya Seokjin dan Y/n menghela nafas nya kasar.

Y/n menatap para pangeran satu persatu dan mulai menceritakan semua nya. Taehyung mendengarkan cerita Y/n dengan tatapan mata yang dingin.

Dalam hati Taehyung sudah sangat kesal dengan cerita itu. Bagaimana bisa Beomgyu tau kalau kemarin para pangeran sedang tidak berada di istana ?

Prince Of Vampire || Season 1 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang