007

3K 295 1
                                    

"Y/n jawab ibu!"

"iyah aku berantem" Y/n langsung memalingkan wajahnya kearah makanan didepannya.

Yang lain pada natep Y/n ga menyangka gitu.

"yaampun Y/n lo sik baru disekolah dah sok jadi mbak jago ye" ucap Haechan seperti nada ngejek.

"ck, parah banget anak kota gini ye" ucap Johnny sambil memakan makannya.

"hebat bangetlo sok sokan disekolah" kata Taeyong, dan yang lain cuma diem ga berkutit cuma natep Y/n.

"astaga kalian ini, semuanya pada salah!" ketus Yoona yang ngebuat abang abang Y/n natep Yoona kaget.

"lah kok kita"

"iyah kalian salah! Eomma ga yakin dia berantem sama murid disekolah itu. Pasti kamu di bully kan Y/n? Kalo kamu berantem tangan kamu pasti lecet"

'sialan'  Batin Jaehyun yang udah menggenggam kuat sendok yang ia pegang.

"seharusnya kalian awasi adik kalian ini. Jangan terlalu cuek dong! Eomma gamau lagi ada yang kaya beginian! Jangan buat Eomma murka yah," ucap Yoona dengan tensi yang terus meningkat.

Yang lain hanya diam sambil memainkan makanannya.

Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung mah bebas mereka gatau apa apa. Tapi tetep ajah sih, mereka merasa gaenak sama Eommanya.

"dalah bu, jangan dipermasalahkan" ucap Y/n dengan santainya yang bikin Yoona menjadi jadi.

"kamu ini enak banget yah ngomongnya, jadi gimana selama ini Ibu ngajarin kalian yang baik baik, ini sama ajah mengecewakan Eomma" jelas Yoona dengan nada suara tinggi.

"haha" Y/n langsung ketawa hambar dan bikin orang orang yang ada di sana malah menatap aneh Y/n.

"ngajarin? Ibu mengajarkan baik kepada mereka kan?, tapi Ibu gapernah mengajarkan kepadaku sekali pun. Apa Ibu lupa siapa yang membesarkan ku dari aku lahir? Sudahlah mereka gasalah, jangan ganggu makan malam anak anakmu. Aku sudah kenyang memakan omong kosong mu Nyonya Choi" Y/n langsung beranjak dari duduknya. Yang lain cuma ber oh-Ria udah gatau lagi harus gimana.

Yoona hanya terpaku diam menatap Y/n yang semakin lama menjauh. Ada juga perasaan kesal diantara anak anak lelakinya itu.

"Eomma, gwenchana sini makan" Taeil langsung menarik Yoona untuk duduk. Dan Haechan langsung memberi air putih.

"makanlah" ucap Yuta sambil memberi makanan di atas piring Eommanya.

"jangan menangis Eomma, nanti aku ikutan" ucap Haechan sambil mengilap air matanya yang jatuh.

Gaterasa pukul sudah menunjukan jam 23.45 dan Y/n yang masih memainkan ponselnya di balkon sendiri dengan mood yang down.

Ceklek!

Tap! Tap! (suara tapak kaki)

Sret! Plak!

"aish" Y/n yang sudah terpental jatuh karna tamparan Taeyong yang kuat sampai bibirnya berdarah karna tergigit.

"hebatlo ha ngelawan Eomma! Gue dah tahan dari tadi buat ga marahin lo ternyata gabisa! Sadarlo gada dia lo galahir! Lo pikir lo siapa ha!" bentak Taeyong yang bikin Y/n pengen nangis.

"he jawab gue jangan diam!" Taeyong jambak Y/n biar mendungak natep Taeyong.

"bang udah" Jungwoo yang udah narik narik Taeyong tapi Taeyong lebih kuat dari Jungwoo.

"jawab woi!" Brugh! Taeyong ngedorong Y/n sampai terbentur di dinding balkon.

"hiks" tangis Y/n pecah seketika, jujur ajah Y/n sekarang benar benar sangat lemas. Buat ngelawan Taeyong ajah tenaganya masih kurang.

"usah sok nangis lo! Drama banget!" bentak Taeyong lagi dan langsung narik dagu Y/n kasar.

"awas lagi kalo lu nyakitin Eomma didePan kami dan bikin nangis dia! Kita ajah sadar diri Y/n! Gapernah bikin Eomma nangis dan semejak kedatanganlu semua jadi berantakan!" Plak! Taeyong langsung bergegas pergi kekamarnya dengan emosi yang malah makin meningkat. Belum ada kata puas sebenarnya, tapi mengingat kejadian sekolah tadi Taeyong, menyudahinya.

Dan ternyata disana rame, seluruh abang abangnya disana ternyata. Mereka keluar satu persatu kecuali Doyoung dan Jungwoo.

"udah udah" Jungwoo bantu Y/n berdiri yang lagi nangis. Doyoung yang bantu menutup pintu balkon dan langsung mengambil tisu yang berada dinakas Y/n, dan ketoilet untuk membasahi sedikit tisu itu.

"omongan Taeyong gasalah tapi udah jangan nangis lagi" Jungwoo yang berusaha mendiamkan Y/n langsung reda dengan segugukan sesekali.

"mana yang luka" Doyoung yang langsung narik Dagu Y/n pelan dan langsung mengilap bercak darah pada sudut bibir Y/n.

'eh jantung gue' batin Doyoung.

"intinya jangan lo ulangi lagi" ucap Jungwoo sambil natep kahsian kearah Y/n.

"makanya jangan sok jago disekolah, dah diem jangan nangis lagi" ucap Doyoung yang udah selesai mengilap luka Y/n.

"lain kali jangan gini deh, kalo lu mau buat Eomma nangis jangan depan kita ok, yaudah tidur" ucap Doyoung lagi dan dengan bersamaan Doyoung dan Jungwoo keluar kamar Y/n.

Y/n sudah siap untuk berangkat kesekolah. Dan kali ini Y/n terpaksa memakai sedikit polesan make up untuk menutupi memar pada wajahnya. Dan itu berhasil menutupi memar dan seperti ga terjadi apa apa. Hanya saja bibir Y/n terluka dan sedikit bengkak. Tapi jika tidak diperhatiin kali bibirnya tak terlihat bengkak hanya saja luka gores pada bibir dan pinggir bibir.

Y/n sengaja pergi lebih awal dan saat keluar kamar tampak sepi tidak ada siapapun.

Ddrrttt... Drrttt...

"halo?"

"cucu oma sombong yah" ah ternyata itu Neneknya Y/n.

"hehe, Oma apa kabar?" tanya Y/n.

"sangat tidak baik karena tidak bertemu dengan kamu" ucap neneknya Y/n dengan nada suara melas.

"iyah sabarlah. Nanti saat libur sekolah aku akan balik ke Seoul" ucap Y/n.

"jangan bandel bandel disana yah, yaudah Oma mau bangunin Opa kamu dulu, molor mulu. Sampai jumpa ya sayang nanti Oma telpon lagi... Daaa"

"daa"

Y/n segera pergi kesekolah dengan mobilnya.

Galama diperjalanan akhirnya Y/n sampai disekolahnya.

Y/n POV

Entahlah, rasanya sangat lemas pagi ini. Sebenernya gue malas banget untuk kesekolah tapi gimanapun gue harus menghindar dari orang rumah. Ini benar benar memuakkan.

Padahal sekolah masih tampak sangat sepi, dan hanya pekerja sekolah saja yang terlihat. Dan yang datang awal pasti hanya murid yang haus ilmu. Sedangkan gue datang awal karna menghindar dari iblis iblis di mansion.

Seperti biasa, gue lihat si Renjun. Ternyata dia datang lebih pagi.

Karena lagi malas, gue malas buat nyapa tuh anak, apa lagi buat ngobrol.

"apa benar kemarin lo dibully?" gue diem doang, kali ajh tuh anak lagi ngomong ama orang lain. Tapi disana cuma ada gue dan dia. Yakali sama hantu.

"gue nanya amalo Y/n" kesambet apanih bocah bikin kaget ajah.

"hm," dehem ajah deh, soalnya nih bibir perih cuy banyak ngomong. Pas nelpon tadi ajah kek berasa nih bibir di tusuk tusuk ama jarum.

"bisa juga orang kaya lo di bully"

>>NEXT

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang