"jadi ini pr kalian yang harus lusa dikumpul ya" ucap guru Y/n.
"ih lama banget sih nih guru matematika, guru apesihlo!" batin Y/n yang gatau kenapa dia bisa kek begitu. Sejak tadi Y/n terus menggerakan kakinya gajelas.
Tug!
Renjun menendang pelan kursi yang Y/n duduki.
"apasihlo" ketus Y/n tiba tiba ke Renjun.
"yah lu apaan, gabisa diem dari tadi" Y/n hanya memutar bola matanya malas saat mendengar kalimat dari Renjun.
"ok kalau begitu sampai jumpa semuanya" ucap gurunya Y/n dan segera keluar.
Y/n bergegas membereskan buku bukunya dan dengan cepat cepat ia keluar kelas.
"HAAA!!" Y/n menjerit yang membuat seisi kelas berkumpul mendekatinya. Yup, Y/n kaget sampe tersungkur kebelakang.
"dikata gue setan?"
"iya lo setan tiba tiba udah disini!" ketus Y/n dan segera berdiri.
"yah gue dari tadi,"
"mau ngapain sih Jae, terus kalian lihat apaan disini!" mendengar suara lantang Y/n mereka langsung bubar tapi matanya masih menatap Y/n tidak suka.
"ya pulang sama lu lah-
"y/n kita jadikan" Lucas datang tiba tiba dengan Winwin.
"eh Luc, iyah jad-
"mau kemana lagi? Pulanglo" ucap Jaehyun penuh penekanan.
"lu sono ma Haechan no disana, HAECHAN!!" Y/n langsung menjerit memanggil Haechan yang sedang mengobrol dengan kawand kawand nya. Haechan yang menyadari itu, langsung datang ke arah Y/n.
"berisik lo soker, apaan!" ketus Haechan.
"bawa pulang noh abanglu, gue ada urusan" ucap Y/n dan ingin pergi tapi Jaehyun lebih cekat menarik tangan Y/n.
"SAYANG, gitu banget sih sama pacar sendiri, tapikan lu udah janji antarin gw pulang. Sakit nih.." Y/n yang kaget mendengar itu langsung menarik tangannya dari genggaman Jaehyun.
"apaan sih lu Jae!" Lucas mencoba menarik Y/n tapi Y/n kembali ditarik oleh Jaehyun.
"dia pacarnya gue, lo punya hak apaan" Jaehyun dengan santainya merangkul Y/n dan mereka langsung pergi. Ntah apa yg merasuki Y/n sampai dia nurut ke Jaehyun begitu.
"sumpah Jaehyun tadi ngancam, sialan lo!" -Y/n.
"bang Jaehyun kenapasih" tanya Jeno ke Mark, dan Mark hanya menggelengkan kepalanya.
"oh jadi mereka pacaran" -Renjun.
"Luc, mending kit-" ucapan Winwin terputus, soalnya Lucas dengan keadaan kesal langsung pergi. Sebenernya ga kesal sih tapi marah doang.
"buat malu abanglu Mark!" Haechan ikutan pergi dengan keadaan yang kesal juga.
"sebenernya ada apasih" tanya Jaemin dan Mark hanya mengendikkan bahunya.
Sesampai dimobil, Y/n mulai menarik nafas dalam dan membuangnya kasar.
Bismillah
"maksudlo apaan sih tadi ngaku ngaku kita pacaran, ga waras yah lu, kita itu sodara lu jangan aneh aneh, gara gara elu gue dibully, maulu apasih jae, gue udah nuruti kalian mencoba menyukai ibu kesayangan kalian itu, satu sekolah pada ng hate gue cuma masalah ginian, pliss jangan buat masalah baru gue cape kalian siksa mulu, mending kalian pukulin gue dirumah dari pada buat malu gue kek gini, yang ada timbul fitnah tau gak sih lo!" Y/n ngeluari semua unek uneknya, gak semuanya sih masih sebagian, Jaehyun yang mendengar omelan itu hanya menatap Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)