Setelah Y/n selesai mandi dan sudah juga berpakaian tidur, ia segera keluar dari kamar mandi.
"lah kok kok kok!" dengan kaget ia segera mendekati Jaehyun yang sudah tertidur pulas dikasurnya.
"katanya bakalan keluar, ih bangunn!!!" Y/n berusaha menarik Jaehyun untuk bangun dari tidurnya.
"ih ini anak tidur macem orang mati, bangun ih!"
"berisik lo!"
srettt!
Jaehyun menarik y/n dan memeluknya seperti memeluk guling.
"ihhh apaa apaan nih!"
"diem, gw mau tidur" ucap Jaehyun dengan mata tertutup.
"ihhhh sempit gimana gue mau tidur!"
sejam kemudian...
"katanya gabisa tidur hm" batin Jaehyun yang terbangun dari lelapnya. tepatnya dia yang sebenarnya gak bisa tidur.
ia menatap seluruh permukaan wajah Y/n, dan mengeratkan pelukannya.
"sebenarnya gw yg gabisa tidur kalo begini, gue yah dag dig dug, trus lu bisa dengan santainya tidur" batinnya lagi sambil mengelus kepala y/n dan membetulkan helaian rambut y/n yang berantakan.
...
pagi pun tiba, Y/n terbangun dari tidurnya.
ia sudah tidak melihat keberadaan Jaehyun lagi.tok! tok!
ceklek!
"baru bangun nak?" tanya Yoona dan Y/n hanya mengangguk.
"yaudah mandi, nnti kamu telat udah jam berapa ini" Yoona segera enyah dan tanpa pikir panjang Y/n segera pergi mandi untuk bersiap siap ke sekolah.
setelah selesai ia segera turun untuk sarapan bersama.
Y/n sudah melihat Jaehyun rapi dengan pakean sekolahnya dan tengah memakan sarapanny dengan lahap.Skipp disekolah...
"Y/n, dateng yah acara ultah gue" ucap Renjun sambil ngasih selembar undangan.
"wah makasih" Dengan sumbringan manis Y/n menerima undangan itu.
"Y/N MANA Y/N!"
"astaga lu nyari berantem Luc?" kesal Y/n yang tiba tiba di jeritin Lucas.
"eh enggak sayang becanda" Lucas langsung cengengesan.
"gila dia emng" ucap Xiaojun sambil sinisin Lucas.
"yaudah yuk kantin laper banget gue" Hendery langsung bergegas duluan dan mereka langsung menyusuli.
"apaan tuh dipegang mulu" Yangyang mengambil kertas undangan yang sedari tadi dipegng sama Y/n.
"anjay ultah anak orang kaya" kata Winwin sambil merebut undangan itu.
"ihhh nanti koyak!" ketus Yangyang.
"gak udah mari!" Winwin dengan ketus langsung menarik paksa undangan.
"kalo koyak gue-krek
"yen.."
PLAK! PLAK!
"maafin gue yen" dengan muka bersedihnya Yangyang dan Winwin terus terusan memohon buat dimaafin sama Y/n.
Lucas, Hendery dan Xiaojun hanya terkekeh."kenak gampar gak tuh😭" ejek Lucas.
"ngakak banget asw😭" sambung Xiaojun dan Hendery.
"yudah sana kalian gue maapin, sumpah kek anak anak" kesel Y/n.
"btw gue juga di undang loh" ucap Lucas
"lah deketlo sama anak Dream?" ucap Hendery
"enggak sih, cuma gue kalo sama Renjun pernah deket sih waktu smp, tapi yah gatau nih gue tiba tiba" jelas Lucas.
"tau gitu punya lucas tadi kita koyakin, hihi" Winwin dan Yangyang tertawa jahat.
"gada otak!"
skip pulang sekolah...
Y/n POV
Aneh deh tumben nih hari disekolah Jaehyun ga nyamperin gue.
"pulang ma siapa?" anjir kaget rupanya si Mark.
"kek hantu lo!" ketus gue si Mark malah kekeh sendiri.
"bareng yuk, gue mau cerita" tumben tumbenan nih anak begini, mencurigakan sih.
"gabisa gue dah janji ma Lucas" kata gue, emang bener sih.
"udahlah ma ank itu mulu, ini penting" yaudahdeh gue terimah ajah jarang2 juga dia begini, lagipun bentar lagi dia ikut bang Jhonny kan.
"yen!" panggil Lucas yang udah naik motor siap2 boncengin gue.
"maaf yah Luc, Mark-
"y/n pulang ma gue, gue ada smething sama dia besok ajah lagi" Mark langsung narik gue, dan gue cuma bisa nglambain tangan sama Lucas.
kelihatan banget si Lucas sedang terheran heran.Mark bawa motor gedenya dan dia bawa gue kesebuah kafe ditengah kota.
"ada apa?" tanya gue.
"Haechan kayanya benci banget ma gue, gue ga gabermaksud buat jauhin dia, tapi gue pengen punya kehidupan baru" ucapnya yang bikin gue bingung sendiri.
"gimana sih, jangan plin plan" kata gue heran.
"gue juga heran, gue ikut abng Jhonny karna lo tau kan gue suka seni jadi tuh di sana tuh ada sekolah seni terbaik, gue bakalan nglakuin apa ajah buat cita cita gue, waaupun gue harus rela sama Haechan. tapi menurutlu gue jahat ga?"
"gajaht sih tega doang, tapi yah kalo lu emang egois buat masa depan lo sendiri yaudah gitu, intinya lu harus pergi baik baik. lu bikin Haechan percaya sama lo, lo luangkan waktu dalam seminggu ini buat dia. kan dah dewasa sehrusnya hal sepele gini udah terotak di lu" jelas gue sok bijk gini, dan dia cuma diem.
"iyahyah, bakalan gue usahain deh buat bikin dia percaya kalo gue pergi bukan karna mau menjauh sama dia sama abang abang gue juga, tapi buat jadi orang sukses, makasih"
"urwell"
eh, tiba tib nih anak meluk gue😭🙏
napa dah, yaudah gue peluk balik juga deh, kasian juga gue liatnya."yaudahyuk balik" kata gue dan kita langsung pulang.
Sesampainya dirumah gue ngelihatan sih Lucas yang babak belur dan gue panik dong.
"ehhh luc kok lu ada disini, astagaa kok bisa gini siapa yang mukulin gue, yuk masuk. bantui gue Mark!" gue sama Mark langsung mopongin Lucas ke ruang tamu.
"Jaehyun brengsek!" gumaman itu yang gue denger dari Lucas dan gue cum bisa diem sambil ngobatin lebamnya sama air anget.
"gue anter pulang yah, astaga bisa begini" gue sama Mark langsung bawa Lucas ke mobil gue.
"Mark gue anterin dia dulu yah entar lu bawa ajah motornya yah" Mark meng okehkan dan gue langsung anterin Lucas.
"kok bisa gini sih" kata gue sambil myetir.
"gue gapapa, gue mlah takut lo kenapa kenapa yen"apasih dramatis banget kata katanya.
"apasih, udah sekarat gini juga untung langsung gue tolong lu" ketus gue.
"jaehyun gila!"
.
.
.
.
.
HALLO SARANGTAWONKU
GIMANA RINDU AKHU GAKKK
MAAP YAH MIMIN UDAH MULAI SIBUK😭🙏
AND MAAF KALO CERITANYA GA SESERU DULU🙏
HAVFUN BESTIE
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)