Setelah pulang jalan jalan bersama Lucas, Y/n memasuki area mansion yang dimana mereka semua berkumpul diruang keluarga. Y/n hanya mengintip lalu berniat untuk pergi kekamar.
"Y/n!" Y/n kembali menoleh saat Ibunya panggil.
"sini sebentar" Y/n berjalan kearah mereka dan duduk disamping Doyoung.
"lama banget pulangnya, habis dari mana?" tanya Yoona.
"gakemana mana. Emangnya ada apa?" tanya Y/n.
"jadi akhir pekan ini Eomma mau ajakin kalian jalan jalan termasuk kamu." ucap Yoona gantung.
"gimana kamu mau ikut?" sambungnya tapi Y/n tampak diam seperti memikirkan sesuatu.
"jawab kali Eomma tanya tuh" lirih Haechan yang cuma dapet tatapan sinis dari Y/n.
"tapi bu, Y/n mau balik ke Seoul" jawab Y/n.
"Y/n sayang, ayolah.. Nanti Eomma yang telpon ke Nenek kamu" ucap Yoona.
"tapi Bu-
"ini jalan jalan keluarga baru kita Y/n.. Ayolah, apa lagi ini lebih seru jika kamu ikut" jelas Yoona.
"Ha? Wahahaha.." Y/n terkekeh dan membuat orang orang disana menatapnya bingung.
"gilalo ketawa sendiri" lirih Taeyong.
"napasih" ucap mereka bingung.
"Ibu.. Ini keluarga barumu.. Bukan keluarga baruku, aku kan hanya menumpang hidup.. Sudahlah" Y/n beranjak dari duduknya dengan kekehan yang membuat air matanya keluar.
"kelewatan banget sih anjing" -Batin Taeyong.
"lah tu anak ngapa?" -Batin Doyoung.
"lah gue pikir dia dah tobat sial!" -batin Jaehyun.
"Y/n kok gitu yah" -Jungwoo batin.
Taeil, Yuta, Johnny, Haechan hanya mendengus nafasnya kasar. Sedangkan Mark sudah gangerti lagi.
"Eomma, dia tuh jangan dibaikin deh, Haechan pikir ajh nih yah, dia udah berubah tapi dia melunjak gitu" ketus Haechan.
"Haechan benar ma, Eomma jangan terlalu manjain dia" ucap Yuta.
"sudah sudah, eomma mau tidur yah nak" ucapnya dengan mata yang berkaca kaca.
"sianjing maunya apa sih!" Taeyong langsung beranjak dari duduknya dan bergegas menuju kamar Y/n.
Sedangkan Y/n yang sedang bersantai merebahkan tubuhnya diatas kasur langsung menoleh kearah pintu kamarnya yang terbuka kasar.
Brak!!
"cih! Sopanlo!?" Ketus Y/n dan langsung beranjak duduk.
"sopan? Ngaca dong! Sopanlo ngelawan eomma ha!" bentak Taeyong sedangkan dibelakang Taeyong sudah berkumpul abang abangnya.
"ngelawan? Lu blg ngelawan?! Ck, miris banget gue ngelihat kalian ngebelain ibu ibu kek dia-!
Plak!!
"jaga omonganlo! Bersyukurlo punya ibu kaya dia!!" ucap Taeyong setelah menampar Y/n hingga memerah.
"Yong, udahlah" Doyoung yang mencoba menarik Taeyong, tapi Taeyong langsung cepat menepisnya.
"Yut, bubar ajah bantui gue bikin makalah" Johnny langsung menarik Yuta untuk pergi.
"g-gue ikut" Mark langsung mengekori mereka dari belakang.
"serah lupada dah" Taeil yang udah muak langsung pergi kekamarnya.
"eh Y/n, lo ga bersyukur apa punya ibu kandung?" tanya Haechan dengan wajah kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)