Sepulang sekolah Y/n langsung pergi ke dapur untuk minum, yah rumah terlihat sepi tapi Y/n sangat suka jika dia sendirian dirumah.
"Lah bik tumben sore sore masih dirumah" tanya Y/n yang ngelihatin bibinya lagi bersihin dapur.
"ah iya neng. Ibu kamu ada urusan keluar kota sama Ayah kamu selama dua minggu." ucap Bibinya yang bikin Y/n menghentikan aktivitas meminumnya.
"lah?!" keluh Y/n.
"apa Nyonya Choi ga kasih tau ke eneng?" tanya bibinya.
'jadi tadi Ibu nelpon gue buat ngabarin ini, dadakan banget pantes Appa pulang cepet ga biasanya juga' Batin Y/n.
"neng?" Y/n cuma mengangkat alisnya lalu meninggalkan bibinya yang sedang melihat Y/n bingung.
Pukul menunjukkan 20.08 dan Y/n bergegas turun untuk makan malam. Sesampai didapur semua makanan sudah tersedia dan tertata rapi, tapi tapi ada satupun orang disana.
"bik?!" panggil Y/n setelah masuk kedapur dan gaada siapa siapa disana.
"manasih" Y/n mencoba mengeceknya kesegala pesisir rumah dan gaada nemui bibiknya.
"ah berarti sampe malam doang" ucap Y/n sembari menatap air kolam renang yang sedang terombang ambing. Yah Y/n udah sampai disana sejak tadi, mungkin aja bibinya gapernah berenang dikolam pribadi yakan.
"wahh, dingin juga nih tempat" grutu Y/n dengan tangan yang dilipat dibawah dadanya.
Byur!!!
"argh!" jerit Y/n. Why? Karena Y/n didorong sama orang yang gatau sejak kapan udah dibelakang Y/n. Dan syukurnya, Y/n bisa berenang.
Y/n mengucek ngucek matanya yang perih dan langsung melihat kearah orang orang yang tengah menatapnya bengis. Y/n sedikit terbatuk karena ada air yang masuk melalui hidung dan mulutnya. Hidungnya juga terasa sangat perih.
"kalian ada dendam apasih!" ucap Y/n dan berusaha untuk naik keatas.
Tugh!
Pria itu.. Ralat, Taeyong mendorong bahu Y/n menggunakan kakinya dan membuat Y/n kembali jatuh ke air. Sudah banyak air yang masuk kedalam tubuh Y/n karena ia terjun bebas ke air. Lo bayangi didorong dikolam renang tanpa persiapan rasanya kaya dibanting, perih banget.
"aish!" lirih Y/n dan memilih untuk diam di air.
"naiklo!" bentak Taeyong yang bikin Y/n kaget.
"cepetan naik! Tuli apa gimanalo!" nah itu Haechan, kang ikut campur.
Y/n mencoba naik dengan cepat Taeyong menarik baju Y/n agar cepat cepat naik keatas. Y/n terseret dan membuat perut dan dadanya sakit terkena pinggiran kolam renang.
"lepasin!" Y/n mencoba melepaskan tangan Taeyong yang menarik baju Y/n hingga Y/n sudah posisi menjinjit. Tapi apa daya Y/n yang kekuatannya lemah banget.
Disana terdapat Jaehyun, Haechan, Mark, Jungwoo, Yuta, dan Jhonny. Taeil dan Doyoung gatau dimana, mungkin sibuk dengan kuliahnya. Mereka hanya menyaksikan dan enggan menolong. Untuk Jungwoo, ia pengen banget nolongin tapi dia duluan diancen Taeyong.
Plak!!!
Taeyong menampar Y/n kuat hingga Y/n tersungkur jatuh dan kepalanya sedikit membentur lantai.
"tamparan buat lo yang udah ngehasut Jungwoo!" ketus Taeyong dengan wajahnya yang sudah merah padam.
Tugh!
Jaehyun menendang bahu Y/n agar terlentang lalu kakinya menginjak bahu Y/n.
"apa yang lo hasut sampai Jungwoo tiba tiba jinak buat nolongi elu?" ucap Jaehyun dengan santainya sedangkan Y/n yang sudah meringis kesakitan.
"argh!" Y/n sedikit menjerit saat Jaehyun semakin menekan bahu Y/n dengan kakinya.
"kalo ditanya dijawab jalang!" ucap Jaehyun lagi dengan nada suara yang sedikit tinggi.
"kalian benar benar keterlaluan" semuanya pada menoleh kearah Jungwoo.
"apa kau menyukainya? Apa dia memberimu jatah? Bagaimana sijalang ini menggodamu?" tanya Taeyong yang malah bikin Jungwoo mengepalkan tangannya.
Bugh!!
Jungwoo menonjok pipi kanan Taeyong yang membuat pria itu hampir terjatuh.
"wahh" Taeyong malah tersenyum remeh dan kembali menatap Jungwoo.
"Jungwoo hyung, lo ga seharusnya mukul Taeyong hyung! Kan lo yang Salah!" bentak Haechan dengan wajah yang ikutan memerah.
"diemlo!" Jungwoo menatap sinis Haechan dan kembali menatap Taeyong.
"Jungwoo Jungwoo... Gara gara cewe lu mukuli sodara lo sendiri, terlebih gue hyunglo" ucap Taeyong sambil menatap remeh Jungwoo.
"hyung mana yang kasih contoh ke adeknya bersikap kasar ke cewe!" ketus Jungwoo.
"gue kan kasih contoh ke cewe jalang kaya di-
Bugh!
Jungwoo kembali menonjok pipi kanan Taeyong.
"gue ga ikut campur, gara gara nih cewe kalian ribut" ucap Jhonny yang langsung meninggalkan mereka dan disusul oleh Yuta.
"ck,"
Bugh!
Taeyong langsung menendang Jungwoo hingga tersungkur mengenai meja besi disana.
Bugh!
Taeyong meninju pipi kanan Jungwoo.
Bugh!
Dan lagi lagi meninju pipi kiri Jungwoo.
Sret!
"kasih tau gue dia ngegodai elu kaya mana JUNGWOO!!!" Taeyong tampak frustasi lalu ia mendorong Jungwoo kuat dan kepala Jungwoo terbentur kuat mengenai besi itu.
Bugh!
Taeyong menendang dua kali perut Jungwoo.
"itu belum cukup buat lo yang udah ngebelai jalang itu! Dan lo!" ucap Taeyong dan langsung menunjuk Y/n. Taeyong mengantungi ucapannya dan mendekat kearah Y/n yang bahunya udah di injek kuat sama Jaehyun.
Haechan dan Mark cuma diem bingung harus ngelakuin apa.
Sret!
Taeyong menarik Y/n hingga terduduk dan menjambak rambut Y/n hingga mendongak menatap Taeyong.
Plak!!
Taeyong menampar Y/n kuat dan itu udah ngebuat Y/n nangis terseduh seduh.
"sedih bangetlo sampe nangis kaya gini HA!" bentak Taeyong yang bikin Y/n semakin takut.
"gue ingetin lagi sama lo, jika salah satu dari kita terhasut sama godaan lo, jangan harap lu bakalan tenang tinggal disini!" Taeyong menghempas jambakannya dan menyeret Y/n mendekat kearah kolam.
"mati ajahlo susul Ayahlo!"
Bugh!
Taeyong menendang Y/n dan kembali terjebur kedalam air. Taeyong, Jaehyun, Mark dan Haechan kembali kedalam rumah. Sedangkan Jungwoo yang masih meratapi sakitnya digebug abang sendiri. Miris banget.
Tapi aneh, Y/n ga segera keluar dari air, Jungwoo yang masih setengah sadar langsung jalan pelan kearah Y/n.
"Y/N!"
•
•
•
>>NEXT
BTW INI SPESIAL PART SOALNYA GW KEMARIN TELAT UPDATE
SEKALI LAGI GUE MOHON MAAF SOALNYA CERITA GUE SUKA TYPO, GANYAMBUNG, DAN NGEBOSENIN DAN KADANG ALURNYA MEMBAGONGKAN YANG MALAH BIKIN KALIAN MEMBINGUNGKAN
TERIMAKASIH BUAT VOTENYA CHINGU
SARANGHE💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fiksi Penggemar•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)