023

3.2K 326 40
                                    

Siang ini Y/n sedang nonton di ruang tv.

"pain lu sini" Y/n langsung melihat kearah belakangnya yang mendapati Jaehyun. Yap, kamar tamunya bertepatan di ruang tv+tamu.

"tidur" jawab Y/n dan kembali fokus nonton.

"gue mau makan, ambilin gue makanan buru!" ketus Jaehyun tiba tiba.

"lu siapa ngatur ngatur anjir" ketus balik Y/n.

"cepet deh gue laper banget!" ketus Jaehyun yang tetep aja gamau kalah.

"berisik bangetlo!" bentak Y/n dan dia sudah angan angan mau lempar Jaehyun pake bantal.

"cepetan gue lapar!" ketus Jaehyun.

"berisik!" Y/n langsung menutup kupingnya dengan kedua tangannya.

"gue mau makan Y/n! Cepat! Ambilin! Kalo enggak pesanin!" ketusnya lagi. Oalah Jaehyun.

"ih gue gamau lu berisik!!" dan pada akhirnya mereka saling adu mulut.

"ih berisik kelen dua! ada apa!?" dan itu Doyoung yang lagi natap kesal mereka.

"sih Jaehyun Berisik kak!" ucap Y/n.

"gak! Dia gue minta tolong ambilin makanan gamau!" ketus Jaehyun.

"lu gada bilang minta tolong yah Jae!" -Y/n.

"yaudah lu tinggal ambilin makanan kek, kan dah minta tolong ini gue!" -Jaehyun.

"gamau gue!" -Y/n.

"is kalian! Ini makanan!" mereka reflek melihat Doyoung. Doyoung langsung menaruh makanan dimeja dan langsung mendatangi Jaehyun dan membantunya duduk disamping Y/n.

"biar gue buka, berisik banget kalian" kesal Doyoung dan Jaehyun cuma diem doang.

"nah Jae makan" Jaehyun langsung mengambil makanannya.

"nih buatlu" begitu juga Y/n.

"dah makan jangan berisik" Doyoung langsung pergi lagi dan meninggalkan makanannya.

Y/n kini sedang fokus menonton dan Jaehyun fokus makan.

"gue mau minum" mendengar kata kata itu Y/n langsung mendengus nafasnya kasar.

"yah minum" ucap Y/n.

"is, tolong deh buru gue kepedesan!" ketus Jaehyun.

"hiss" Y/n langsung beranjak dari duduknya dan mengambil minum didapur.

Tapi pas keluar dari dapur dia berpapasan dengan Taeyong.

"eh lu" Y/n menghentikan langkahnya.

"hm, gajadi" Y/n cuma natap Taeyong bingung.

"gajelas"

"nah minum! Dah ah gue mau kekamar" Y/n langsung pergi begitu aja setelah menaruh minum untuk Jaehyun.

"wkwk, dasar nak puan" ucap Jaehyun dengan kekehan jahilnya sambil melahap makanannya.

.

.

.

Pukul menunjukan 18.30 dan Y/n sedang bersiap siap ingin berenang. Karena Y/n tau dirumahnyanya cukup banyak pria, jadi dia cuma pakai tentop crop dan celana renang panjang.

"pain dek" Y/n yang sedang mengikat rambutnya menoleh kearah belakang yang menemui Doyoung sedang berjalan kearah nya.

"renang nih" jawab Y/n dan melanjutkan aktivitasnya.

"ngapain nih?" Doyoung dan Y/n kembali reflek melihat kearah belakang yang mendapati Taeil.

"bang, kapan pulangnya?" tanya Doyoung.

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang