Setelah Y/n sudah sampai kelas, Y/n langsung memainkan ponselnya. Terus bel berbunyi. Pembelajaran dimulai. Istirahat kedua. Y/n tetep dikelas. Masuk kekelas lagi, memulai pembelajaran. Bel berbunyi. Terus pulang.
Y/n sudah sampai dihalte dimana dia dituruni sama Haechan Mark disana.
'ini gimana gue gapernah naik bus' batin Y/n. Beberapa menit kemudian bus pemberhentian pertama datang, sebagian murid murid disitu naik dan tinggal Y/n seorang yang tepelongo ngeliatin busnya.
"naik neng?" tanya pak supirnya.
"a-aniya" Y/n menggelengkan kepalanya cepat lalu tersenyum kecut. Pintu bus tertutup dan berlalu pergi.
Terlihat kalau mobil Haechan dan Mark baru saja lewat, Y/n bener bener kesel banget.
'gadak taxi lagi, gimana gue pulangnya' batin Y/n lagi seperti orang kebingungan.
Beberapa menit kemudian dari arah jauh dateng cowo dengan motor gedenya.
Nyiitt...
Y/n natep bingung tu cowo, soalnya dia natep Y/n dengan muka yang masih ketutup sama helm terus dia malah turun sama helmnya.
"anyeong!" kata tu cowo, Y/n cuma 'sapa nih anjir sokan sksd' batin Y/n.
"lu gakenal ma gue?" Y/n makin dibuat bingung.
"Y/n mah masa gakenal gue" Y/n malah dibikin tambah malas dibuat sama nih cowo.
"yaampun nih gue!" clek! Tuh cowo buka kaca helmnya, menampilkan pria bergigi kelinci dengan muka kesalnya.
"Jungkook?"
"emm"
"Jungkook!" Y/n langsung berdiri terus kek mau meluk tu cowo tapi gajadi cuma senyum lebar doang.
"anyeong!" tuh cowo ngasih senyum kotaknya ke Y/n.
"wae!! Kenapa lo disini sih, kan jarak sekolah jauh" ucap Y/n sambil merhatiin tuh cowo yang namanya Jungkook sambil buka helmnya.
"ah gue disini soalnya ada urusan gitu kan. Btw gue gasalah nih yah jumpa anak Sultan disini lagi nunggui bus umum,wkwk level juga lo yah yang beginian" Y/n malah dibuat kesel sama ucapan Jungkook yang kaya ngejek gitu.
"yah gimana terpaksa gue sumpah, panjang deh ceritanya" ucap Y/n.
"hadeh, yaudadeh pulang ma gue ajahlah yah sekalian mampir, numpang rehat dong gue capek banget keliling kota Busan gue" keluh Jungkook dengan muka melasnya.
'aduh gimana yah, yaudadeh' batin Y/n.
"yaudah deh yuk" Y/n langsung jalan ke motor Jungkook ancang ancang mau naik.
"tunggu, rok lu pendek banget kebiasaan lo, nah pake nih jaket gue ditutup pake ntu." ucap Jungkook sambil buka jaketnya terus dikasih ke Y/n.
"baiklah" Y/n mengambil jaket itu langsung naik ke motor. Galupa, si Jungkook bantui Y/n pake helm yang selalu dibawa kemana mana sama sih Jungkook.
Jungkook tu terkenal baik ke orang orang tapi dia laknat suka nistain orang. Btw, dia tipe gategaan orangnya. Boyfriendmaterial pokoknya.
Perjalanan sedikit lebih cepat karena naik motor sih Jungkook.
"gilalo yah Y/n rumah sendiri perlu pake google map, gimanasih" kesel Jungkook. Sempat keliling komplek bentar cari rumah Y/n.
"yamaap gue kan gapernah ke busan" Y/n cuma nyengir kuda.
"yah lu pernahnya ke hongkong, london, paris, australia, singapura, thailand, tah mana mana lah!" ketus Jungkook.
"mian. Yaudah masuk" Y/n langsung masuk kerumahnya. Dilihatnya sepi, dia langsung suruh Jungkook keruang tamu terus Y/n kedapur buatin minum buat Jungkook terus balik nemuin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother || NCT [REVISI]
Fanfiction•Jangan lupa Dark Mode• •Foundtext nya Monoscape• [Aesthetic Mode, xixixi] (update: tergantung mood)