013

2.9K 297 21
                                    

HAI READERS! SEKARANG AKU UPDATE SETIAP HARI SENIN YAH😘

SETIA SELALU YAHHH AMA CERITA GW YANG NGBOSENIN KADANG😭😍

BANYAK BACOT DAH GW, OGHEY OGHEY KITA BACK KE CERITA!!!

BTW MAAF TELAT UPDATE, SOALNYA KAN TANGGAL 25 HARI INI SUAMI GUE LUCAS ULTAH... JADI GUE HARUS NGERAYAIN GITU... JAN TANYAK BERAPA RONDE🌚 IM SO SHY:v


~~~

Y/n terbangun dari tidurnya tepat dipukul 05.30 pagi. Kepalanya benar benar masih pusing dan berusaha untuk beranjak duduk. Ia sesekali meringis karena kepalanya terasa nyeri. Dan ia juga sesekali mengingat kejadian semalam saat kalungnya hilang dibuang, dan saat dipukulin di halaman belakang kolam renang lusa kemarin.

Y/n mencoba untuk membuka matanya lebar lebar dan bergegas ke toilet untuk bersiap siap. Hampir 30 menit lebih Y/n selesai merias tubuh dan wajahnya dengan balutan baju sekolahnya.

"fyuhh" Y/n menghela nafasnya kasar saat memegangi knop pintu kamar.

Ceklek!

Y/n keluar dari kamar dan melihat sekelilingnya yang begitu sepi. Y/n sengaja pergi lebih awal karena ia ingin menghindar dari saudara tirinya yang kejam.

Y/n buru buru turun, tapi sebelumnya ia ke dapur untuk mencari sehelai roti dan selai. Tapi disana ia melihat bibik yang sedang memasak nasi goreng untuk sarapan pagi.

"neng, cepet banget siap siapnya nih" ucap bibik basa basi.

"hm, aku ada tugas yang belum selesai aku duluan bik" ucap Y/n setelah siap menaruh selai di roti.

"neng tapi ini neng-

Y/n langsung keluar dari dapur dan terpaksa bibik berhenti untuk berbicara.

Ting! Tin!

Y/n membuka mobilnya dengan remote control dan segera masuk dan pergi.

Dan tepat pukul 07.00 anak anak Choi sudah berkumpul di dapur untuk sarapan bersama.

Ting!

"tumben yah Appa kirim uang jajan lebih cepat" ucap Haechan sambil menatap ponselnya.

"masa sih, di tempat gue belom masuk" sambung Mark dan langsung mengeluarkan ponselnya dari saku almamaternya.

Ting!! Ting! Ting!!

Secara bersamaan beberapa ponsel mereka berbunyi, dan benar saja Appa mereka mengirimkan uang jajan mereka 50 juta disetiap rekening anak anaknya.

Bad Brother || NCT [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang